Jumat, 18 Juni 2010

"Prancis Memalukan"

Selebrasi gol striker Meksiko Javier Hernandez ke gawang Prancis di penyisihan Grup A PD 2010 di Peter Mokaba Stadium, Polokwane, 17 Juni 2010. Meksiko unggul 2-0. AFP PHOTO / VALERY HACHE

Liputan6.com, Polokwane: Gelandang sayap Prancis, Florent Malouda menilai kekalahan dua gol tanpa balas yang diderita timnya dari skuad muda Meksiko di laga lanjutan penyisihan Grup A PD 2010 yang berlangsung di Peter Mokaba Stadium, Polokwane, tadi malam, benar-benar memalukan.

Satu gol dari penyerang muda Meksiko yang musim depan resmi menjadi milik Manchester United, Javier Hernandez ditambah penalti dari striker gaek, Cuauhtemoc Blanco, memastikan kemenangan meyakinkan El-Tri atas skuad asuhan Raymond Domenech. Bagi Prancis kekalahan ini hampir pasti memupus peluang "Tim Ayam Jantan" untuk melaju ke babak knock-out.

Jika Mexico dan Uruguay memperoleh hasil seri pekan depan, maka berapa pun gol yang dihasilkan Prancis ke gawang Afrika Selatan tidak akan berpengaruh pada posisi klasemen Grup A. Les Bleus harus angkat koper saat itu juga. “Benar-benar memalukan kalah seperti itu,” tutur Malouda setelah kekalahan menyakitkan tersebut. Prancis kini hanya memiliki satu poin dari 2 partai yang telah dimainkannya. “Kami tidak bisa meninggalkan turnamen ini tanpa memenangkan satu pertandingan pun," tambahnya lagi.

Sementara itu, Domenech yang digadang-gadang sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan ini nampak bingung melihat penampilan anak-anak asuhannya yang sangat buruk. “Saya kehabisan kata-kata. Saya mengecewakan orang-orang yang percaya pada skuad ini. Kami mencoba melakukan yang terbaik, akan tetapi selalu saja ada yang salah.” Ungkapnya. “Tinggal satu pertandingan lagi. Kami akan bermain demi kebanggaan dan berharap akan keajaiban.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik