Minggu, 13 Juni 2010

Maradona Sudah Cukup Puas

Diego Maradona (c) AFP

Bola.net - Meski hanya menang tipis 1-0 dari Nigeria, Diego Maradona, pelatih Tango tetap mengucap rasa syukur bisa memperoleh tiga poin penuh di partai Piala Dunia perdananya sebagai pelatih.

"Saya tidak peduli dengan banyaknya peluang yang terbuang, lebih penting menyimpannya sebagai gol di partai berikutnya. Saya juga memberikan ucapan selamat kepada kiper mereka, sungguh penampilan yang luar biasa," kata Maradona dalam konferensi usai laga.

"Salah satu yang penting kami bisa menciptakan banyak peluang, kami banyak menyerang, reaksi berbeda pasti akan muncul jika kami gagal menang, kami memberikan Nigeria terlalu banyak ruang, hal yang harus kita waspadai,"

"Kami membuat start yang bagus di turnamen ini, menang di laga pertama akan memberi Anda kepercayaan dan sedikit santai, kami masih bisa berkembang, namun tetap saja kami telah mengambil langkah yang tepat untuk bisa melaju ke babak selanjutnya," tutupnya.

Yang jelas laga selanjutnya akan lebih berat, mereka akan menghadapi wakil Asia, Korea Selatan yang telah menunjukan kekuatannya dengan menggasak Yunani 2-0 di laga sebelumnya, bahkan memimpin Grup B untuk sementara. (goal/lex)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik