Jumat, 18 Juni 2010

Messi dan Romero Tak Suka Vuvuzela


Liputan6.com, Johannesburg: Terompet khas tuan rumah Afrika Selatan, vuvuzela kian mengganggu. Kali ini keluhan datang dari bintang Argentina Lionel Messi dan kiper Sergio Romero. Keduanya menyalahkan suara bising yang keluar dari vuvuzela atas satu gol yang dicetak Korea Selatan dalam pertandingan (17/6) kemarin.

Kedua anak asuhan Diego Maradona ini mengatakan bahwa mereka tidak bisa berkomunikasi di lapangan karena suara bising vuvuzela. "Anda tidak bisa mendengar apapun, seperti sebelumnya," tukas Messi. Romero, penjaga gawang klub Belanda AZ Alkmaar, juga mengamini perkataan Messi dan mengatakan, "Ketika saya berbicara, tidak ada yang mendengarkan. Saya meneriakkan dua bek kami dan mereka tidak bisa mendengar saya."

"Juga ada saat ketika bek kami mengatakan pada saya untuk keluar mencari bola dan saya hanya melihat mereka. Kamudian saya harus meminta maaf dan mengatakan bahwa saya tidak bisa mendengar mereka," lanjut kiper berusia 23 tahun ini.

Messi juga menyesalkan suara vuvuzela yang membuat bek Martin Demichelis melakukan kesalahan dan membiarkan Lee Chung-Yong untuk membuka peluang dan mencetak gol. "Kami meneriakkannya (Demichelis) dari segala sisi dan ia tidak dapat mendengar apapun, ia tidak bisa melihatnya (Chung-Yong). Saya kehilangan beberapa bola karena hal yang sama. Karena vuvuzela," tambah bintang Barcelona ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik