Welcome to KomputerUnik

Selamat datang di KomputerUnik, yang menyediakan ribuan postingan yang bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang bingung. KomputerUnik menyediakan software-software yang mendunia, seperti Office 2010, Adobe Photoshop CS5, dll.

Selain itu terdapat juga fakta-fakta tentang kehidupan, misteri, keanehan serta berita terbaru. KomputerUnik juga melayani apabila ada yang membutuhkan postingan, khususnya software.

Jumat, 09 Juli 2010

Tanda-tanda cewek berbohong

Banyak cara untuk mengetahui apakah pasangan pria berbohong. Namun, jangan salah, saat Anda berbohong tandanya juga bisa dideteksi pria. John DeVore, penulis 'Mind of Man' menuturkan sebenarnya lebih mudah mendeteksi kebohongan pada wanita, asal tahu tanda-tandanya. Berikut beberapa sinyal kebohongan yang dapat diperhatikan dari gerak-gerik kaum hawa seperti dikutip dari Your Tango.

1. Bahasa tubuh menggoda
Saat seorang wanita ingin mengalihkan perhatian dari sesuatu, ia akan berubah menjadi lebih seksi dan menggoda pasangan. Tujuannya agar pasangan pria lupa.
terselubung.blogspot.com

2. Kejutan tidak menyenangkan
Jika tidak merasa menyukai hadiah atau melakukan sesuatu yang buruk, wanita akan mengganti rasa bersalahnya dengan sebuah kejutan. Memberi hadiah atau bunga tanpa alasan bisa menjadi barometer ada sesuatu yang ia sembunyikan.

3. Tanggapan berbeda
Apakah Anda menanggapi pertanyaan dan keingintahuan pasangan dengan santai atau sebaliknya? Penjelasan yang terbata-bata atau emosional tanpa sebab bisa menjadi tanda-tanda Anda sedang berkelit.

4. Bahasa terlalu formal
Anda menyatakan alasan kepada kekasih hampir seperti pada orang yang tak dikenal. Hati-hati, si dia bisa merasa pernyataan Anda seperti pidato yang telah dipersiapkan dan sangat berhati-hati.

5. Menunjukkan sikap bermusuhan
Anda yang langsung emosi dan marah saat ditanya mengenai sesuatu menunjukkan sikap defensif. Jika benar-benar peduli, Anda akan menghapus semua tuduhan itu dengan menjawab pertanyaan apa adanya.
http://3.bp.blogspot.com/_zGMTJ3F94Y4/S6DeNvQS1LI/AAAAAAAAAEY/ztWMLNGA8rI/s320/Wanita-Berbohong.jpg

6. Bahasa tubuh
Gelisah, menghindari kontak mata dengan pasangan dan gerakan berulang-ulang adalah pertanda buruk wanita menyembunyikan sesuatu.

7. Selalu berbohong
Biasanya wanita hampir selalu berbohong kepada orang lain untuk kepentingannya sendiri. Jadi, bukan tidak mungkin pasangan juga menjadi salah seorang korban karakternya yang berkompromi terhadap kebohongan.

8. Menghilangkan detil cerita
Wanita bercerita panjang lebar namun tidak menyertakan detil-detilnya. Seringkali dengan bahasa tubuh yang gugup.

9. Mengaku tak pernah memikirkan mantan
Dengan tegas wanita menolak ia masih mengingat mantan kekasihnya. Bisa jadi wanita tengah berbohong. Setiap wanita pasti pernah mengenang kehilangan cinta, meskipun hubungan yang sedang dijalani baik-bak saja.
http://3.bp.blogspot.com/_pd4bjPFLJZM/TA17JAeHS5I/AAAAAAAAFzU/OaRK0IxLIFQ/s320/62294_kok__suami_hilang_selera__300_225.jpg

10. Pria perlu dengarkan kata hati
Pria perlu mendengarkan naluri bila berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. Lebih baik tanyakan pada wanita untuk menghindari paranoia. Namun, jika pria masih merasa sesuatu tidak beres setelah mendengar penjelasan dari pihak wanita, kemungkinan besar memang ada sesuatu yang terjadi.

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/07/tanda-tanda-cewek-berbohong.html

10 Hal Ganjil Tentang Gurita Peramal Paul

http://wscdn.bbc.co.uk/worldservice/assets/images/2010/06/22/100622154529_octopus_226x170_nocredit.jpg
Orang mengenal Paul si gurita ajaib dari Jerman selalu tepat memprediksi hasil ramalan pertandingan Piala Dunia 2010. Faktanya, dia bukan peramal yan ghebat. Banyak orang orang tak tahu siapa Paul sesungguhnya. Inilah faktanya:

1. Ramalannya Tak Selalu Benar
Jangan percaya Paul. Ramalannya tak selalu benar. Paul mulai meramal hasil pertandingan sejak Piala Eropa 2008 Swiss-Austria dan ia meramal enam pertandingan Jerman, dengan empat di antaranya benar. Ia menyebut Jerman akan memenangi semua pertandingan. Faktanya, Jerman kalah dari Kroasia.

Pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, sejauh ini, semua ramalan Paul tentang Jerman benar, termasuk soal mereka akan kalah dari Spanyol pada babak semifinal.

2. Terancam Menjadi Calamary
Seorang juru masak Argentina, Nicolas Bedorrou, begitu marah ketika Paul secara tepat memperkirakan bahwa kesebelasan negaranya akan dikalahkan Jerman pada perempat final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Ia bahkan mengancam akan memburu Paul untuk dimasak.

"Kami akan memburunya dan menempatkannya di atas kertas. Kami kemudian akan memukulinya untuk membuat dagingnya lunak dan kemudian memasukkannya dalam air mendidih," kata Bedorrou.

3. Menjadi Headline
Prediksi ngawur-ngawuran Paul yang selama ini telah membuatnya jadi sorotan bertia. Sebuah stasiun televisi Jerman, NTV, rajin menyiarkan secara langsung prediksi Paul.

4. Paul Adalah Selebritas
Paul telah menjadi artis hot yang paling populer di Oberhausen, kota, yang menurut Wikipedia, berpenduduk 214.000 jiwa dan luasnya 77 kilometer persegi. Selama ini, Oberhausen hanya dikenal karena memiliki pusat perbelanjaan terbesar di Jerman, Centro.

5. Bukan Gurita Jerman
Meskipun gurita jantan ini sekarang tinggal di Akuarium Sea Life Centre, Oberhausen, Jerman, Paul sebenarnya kelahiran Weymouth Sea Life Park, Inggris, lalu dipindahkan ke Jerman.

"Ia sebelumnya tak pernah membuat prediksi apa pun ketika masih di sini," kata Fiona Smith, seorang staf di Weymouth Sea Life Park, yang pernah mengurus Paul mengatakan. "Namun, mungkin ia menunggu turnamen besar seperti Piala Dunia untuk menampilkan kemampuannya itu,"

6. Mesin Uang
Dengan ramalan seperti itu, Paul membuat Akuarium Sea Life Centre, Oberhausen lebih ramai dan lebih kaya. Mungkin itu juga bisa membuat pengunjung lebih kaya dengan mengandalkan ramalan-ramalannya sebelum bertaruh.

7. IQ Tinggi
Gurita adalah hewan yang memiliki IQ tinggi dan terbukti memiliki ingatan kuat. "Gurita seperti Paul sangat cerdas. Kami menyamakan kecerdasan mereka dengan anjing dan mereka menyukai masalah dan suka menyelesaikannya," kata Fiona Smith.

8. Selebritas di Facebook dan Twitter
Paul telah menjadi selebritas baru d Facebook dan Twitter. Kata "Paul the Octopus" dan "Pulpo" (bahasa Spanyol untuk Gurita) masuk sepuluh besar kata kunci Twitter yang paling ngetop sedunia.

9. Tiada Rekayasa
Paul meramal hasil pertandingan dengan membuka tutup salah satu dari dua wadah makanan di akuariumnya. Staff Oberhausen Sea Life Centre, Tanja Munzig, membantah dugaan bahwa ada sesuatu yang diletakkan di salah satu wadah. "Tak ada tipuan. Makanan sama dan segalanya di kedua wadah itu sama, kecuali benderanya," kata Munzig. Mungkin Paul memilih karena warna bendera.

10. Siapa Takut
Meski ada ancaman dari suporter Argentina yang menyalahkannya atas tersingkirnya Lionel Messi dari Piala Dunia 2010 karena kalah 0-4 dari Jerman, pengelola Aquarium Sea Life Centre tak takut.

sumber: http://pialadunia.tempointeraktif.com/hg/pialadunia2010_berita_unik/2010/07/08/brk,20100708-261842,id.html

6 Orang Yang Mati Karena Ingin Membuktikan Hal Yang Gak Penting

Sejarah banyak mencatat orang" yang mempertaruh diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa" kecuali bagi diri mereka sendiri.

Ini adalah ke 6 orang yang membuktikan satu hal terpenting : Sangat mudah untuk mati ketika melakukan hal yang tidak penting.

Franz Reichelt (1912)

Seorang penjahit dari Perancis, dia mencoba membuktikan klo dengan pakaian buatan dirinya semua orang bisa terjun dengan selamat dari ketinggian manapun.

Lalu dia mencari tempat yang tinggi untuk membuktikan hal tersebut. Karena waktu itu menara eiffel adalah tempat yang paling tinggi, jadi dia mutusin buat lompat dari situ. Namun sayang, apa yang dia pikir bakal jadi percobaan terhebat justru membuat dia sukses menghantam tanah dan mati seketika.

Bando Mitsugoro VIII (1975)

Seorang aktor pemeran kabuki di Jepang yang terkenal pada tahun 1975. Waktu itu dia sama" temannya mampir ke sebuah restoran untuk memesan empat porsi liver ikan fugu. Dia mau ngebuktiin klo dia bisa makan itu ikan dan tetep hidup.

(Klo loe belum tahu, ikan fugu itu termasuk makanan yang paling beracun klo disajikan sembarangan. Jangankan empat, loe makan satu porsi aja bisa mati beneran)

ikan fugu

Setelah 7 jam Mitsugoro ditemukan tewas, menurut data forensik, Mitsugoro tetap sadar meskipun dalam keadaan sekarat ketika keracunan, dia benar" lumpuh sampai akhirnya mati perlahan" karena kehabisan nafas. Bener" menyakitkan

Garry Hoy (1993)

Seorang pengacara terkenal di Kanada. Dia punya kantor dilantai atas sebuah gedung. Nah yang dia pengen buktiin adalah klo kaca di kantornya itu anti pecah walaupun dihajar pake apapun.

(Sepanjang pengetahuan dan pengalaman gw, kaca yang seperti itu cuma termasuk jenis kaca anti peluru. Klo dipasang sepanjang gedung kayanya ga mungkin, karena mahal paling kaca" kaya gini cuma dipasang di mobil)

Well, back to Garry. Dia pun mencoba usaha pertamanya dengan berlari menghantam kaca. And you know what? Kacanya ga pecah! Tapi entah apa yang ada dipikirannya. Dia justru jadi tertantang untuk memecahkan kaca tersebut

Setelah mundur beberapa langkah, Garry lalu berlari sekencang"nya dan prankk?!! Kaca itu akhirnya pecah! Garry pun dengan bangga membuktikan klo kaca itu ternyata bisa pecah. Namun sayangnya dia baru sadar klo keberhasilannya itu justru membuat dia kini terjun bebas kebawah dan akhirnya tewas.

Jeff Dailey dan Peter Burkowski (1981)

Dua sohib ini adalah maniak game arcade Berzerk. Berzek adalah game arcade atau yang lebih kita kenal dengan sebutan dindong ini sempet jadi hit ditahun 1980.

Jeff dan Peter berlomba buat dapetin skor tertinggi sampai akhirnya....

Jeff ditemukan meninggal karena serangan jantung setelah mendapatkan skor tertinggi 16.660 (666 angka setan, ada hubungannya ga ya? ). Peter tidak menyadari klo tubuh dalam keadaan lemah pun, video game bisa jadi hal yang sangat ekstrim, dan serangan jantung yang menewaskan Jeff itulah salah satu bukti.

Setelah 2 tahun kemudian Peter berhasil mengalahkan skor Jeff, namun akibatnya fatal. Karena kelelahan Peter terkena serangan jantung sama seperti apa yang dialami Jeff. Dan dia pun meninggal...

Btw, jadi inget sama kasus Lee Seung Seop, remaja korea yang tewas karena serangan jantung setelah maen game Starcraft 50 jam non-stop

Jennifer Strange (2007)

Tahun 2007, sebuah stasiun radio KDND 107.9 di California mengadakan sebuah kontes bertajuk "Hold Your Wee For a Wii". Jadi prinsipnya dasarnya loe harus nahan pipis / kencing selama mungkin setelah minum beberapa botol air Dan sebagai hadiahnya tidak lain adalah konsol nintendo wii. Mainan yang lagi hot" nya waktu itu.

Kontes ini menarik perhatian jennifer, apalagi sebagai seorang ibu yang mempunyai anak. Kali aja klo menang nintendo nya bisa jadi hadiah terbaik buat si anak. Dia pun mengikuti kontes itu, tapi apa yang terjadi..

Jennifer meninggal karena apa yang disebut dengan "Water Intoxication" atau keracunan air. Jadi karena terlalu banyak air yang masuk kedalam tubuh terjadi ketidak seimbangan elektronik yang akut didalam otak.

Hal ini sebenarnya sayang banget menurut gw. Memang adalah hal yang wajar klo orang tua akan melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya, cuma hal itu kan ngga berarti mereka harus melakukan sesuatu diluar batas, apalagi cuma untuk mendapatkan barang yaa... Satu buah game konsol yang notabene sebenarnya bisa didapatkan klo kita rajin nabung.

Dan pada akhirnya Jennifer tidak memenangkan kontes itu, dan semua pihak di radio yang terlibat dari awal saat itu juga langsung dipecat

Christopher Mccandless (1992)

Udah pada nonton film "Into The Wild"..?? Klo udah pasti tahu jalan ceritanya.

Ada beberapa orang yang punya motivasi untuk hidup di alam bebas, jauh dari peradaban. Dan Chris adalah salah satu orang itu..

Sebenarnya dia orang yang pintar dan bahkan waktu itu denger" dia dapet beasiswa sampai puluhan ribu dollar Tapi ngga tahu apa yang ada dipikirannya waktu itu, dia memutuskan untuk membuang hal itu dan mulai menjalani hidup baru di alam bebas tanpa bantuan siapapun. Meninggalkan pendidikan, teman" dan bahkan keluarganya sendiri.

Mencoba sesuatu itu boleh, tapi tanpa persiapan yang matang semua itu bisa jadi bencana. Inilah yang terjadi dengan Chris, karena tidak punya pengalaman sama sekali dan juga minimnya peralatan yang dibawa lambat laun dia terdesak dan mulai kelaparan. Setelah hampir empat bulan bertahan hidup dengan hanya memakan biji"an dari tumbuhan, Chris pun akhirnya tewas karena kelaparan. Dua minggu setelah itu mayatnya ditemukan masih terbungkus selimut tidur oleh 2 orang pemburu yang kebetulan lewat.

source: http://tepoci.blogspot.com/2010/07/6-orang-yg-mati-karena-mencoba.html

Sering Sakit Maag, Awas Salah Satu Gejala Kanker Lambung !

Berita kesehatan hari ini menyikapi pola makan masyarakat di Indonesia, tingkat kesadaran masyarakat masih sangat rendah mengenai pentingnya menjaga kesehatan lambung. Padahal kenyataannya, sakit maag atau istilah ilmiah dikenal dengan dispepsia ini sangat menganggu aktivitas sehari-hari, baik bagi remaja maupun orang dewasa.

Umumnya, penduduk kota besar yang padat dengan kesibukan kurang menjaga pola makannya secara teratur. Kalau tubuh selalu telat menerima asupan makanan, apa yang akan terjadi di kemudian hari?

“Telat makan, maka tubuh kurang pasokan energi. Padahal, tubuh butuh energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Cadangan energi tubuh akan diserap sehingga kelelahan lebih cepat, dan terasa lebih berat,” jelas dr Sri Sukmaniah SpGK dalam konferensi pers “Gerakan Lambung Sehat Indonesia” di Rumah Makan Anglo, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Kalau sudah begini, penyakit maag pun sulit dihindari. Penelitian yang dilakukan di Indonesia dan juga luar negeri menunjukkan bahwa keluhan penyakit maag fungsional paling banyak ditemui, yaitu mencapai 70-80 persen dari seluruh kasus. Sakit maag fungsional adalah sakit maag yang bukan disebabkan oleh gangguan pada organ lambung melainkan lebih sering dipicu oleh pola makan yang kurang sesuai, juga faktor psikis dan kecemasan. Bahkan jika ditelaah lebih jauh, penyakit maag bisa berakibat fatal bagi kesehatan.

“Sakit maag juga bisa menjadi salah satu gejala kanker lambung. Sakit maag yang berulang kali dan tidak sembuh walaupun sudah diobati, lebih baik segera diperiksakan ke dokter,” papar Ari Fachrial Syam SpPD KGEH MMB.

Dr Ari menambahkan, “Menjaga kesehatan lambung bukan saja untuk menghindari penyakit maag, tetapi merupakan investasi jangka panjang terutama menghindari kanker lambung. Pencegahan ini bisa dilakukan dengan memulai pola makan yang sehat,” sarannya.

Download Opera Mini 5.1, Browsing Lebih Cepat dan Hemat Memory !

Download Opera Mini 5.1, Opera mini 5.1 sekarang bisa di download di situs resminyam.opera.com. Browser tersebut cocok untuk hp, seperti nokia, sony ericsson dll.

Beberapa pengguna Opera Mini 5 yang mengeluh karena browser terlalu berat diakses kini bisa sedikit lebih lega. Opera telah merilis versi 5.1 yang mencoba tak boros memori sehingga kenyamanan berselancar di internet dengan ponsel menjadi lebih baik.

Opera Mini 5.1 disebut akan menyempurnakan pengalaman menjelajahi web pada ponsel dengan memori yang terbatas. Pembaruan ini meliputi tampilan dengan kulit baru yang optimal untuk membuka halaman lebih banyak secara bersamaan, lebih cepat untuk menggulir halaman, dan secara keseluruhan meningkatkan performa browsing.

Upgrade ini sangat direkomendasikan untuk para pengguna ponsel Nokia S40 dengan memori terbatas, seperti ponsel populer Nokia 5130 XpressMusic, Nokia 6300, dan Nokia 2700. Upgrade ini juga ditujukan bagi pengguna ponsel dengan ukuran layar kecil, seperti ponsel Sony Ericsson K550i dan Sony Ericsson W810i. Pembaruan ini tidak dikhususkan bagi pengguna Opera Mini pada ponsel pintar atau ponsel canggih lainnya yang sudah menggunakan memori jauh lebih besar.

"Tujuan dari Opera Mini adalah untuk membuat web tersedia untuk siapa pun, di mana pun, tanpa melihat perangkat yang digunakan," ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software, dalam siaran persnya, Kamis (8/7/2010). Ia mengatakan, saat ini lebih dari 61 juta orang menggunakan Opera Mini dengan lebih dari 3.000 jenis perangkat.

Selama ini, Opera Mini menawarkan akses internet dengan cepat dan biaya rendah. Server Opera Mini mengompresi data yang akan dikunjungi pengguna hingga 90 persen sebelum konten dikirimkan kembali pada ponsel. Halaman web tidak hanya lebih cepat dibuka, tapi juga dengan kecepatan lebih kencang. Kompresi ini mengurangi besarnya data yang termuat secara drastis, yang artinya dapat menghemat biaya browsing untuk paket yang dibayar berdasarkan besarnya data per MB, dan khususnya ketika terkena biaya roaming.

Untuk mengunduh Opera Mini 5.1 silakan kunjungi http://m.opera.com dari browser bawaan di ponsel Anda dan Opera secara otomatis akan memilih versi yang optimal untuk ponsel tersebut.


Download Opera mini 5.1 bisa di klik
disini

Katak Paling Berbahaya Di Dunia

Ini gan katak paling berbahaya. Tampak manis pada foto pertama yah,..tapi teman kecil ini mampu makan apa saja yang dapat dibunuhnya. Berikut fotonya...

















Selebriti Dunia Lagi Makan

Main-main ke luar negeri dulu yah..Melihat selebriti dunia lagi makan merupakan hal langka dan unik. Berikut beberapa selebriti dunia tertangkap kamera ketika sedang makan. Mungkin salah satunya adalah favorit anda..cek it out..

Kelly Ripa

Rachael Ray

Tori Spelling

Betty White

Madonna

Cynthia Nixon

Paul McCartney

Nancy Shevell

Heidi Klum

Chris Daughtry

Famke Janssen



Barack Obama

Paris Hilton



Kirsten Dunst

Eva Longoria

Bai Ling

Lindsay Lohan

Mark Wahlberg

Hulk Hogan

Miley Cyrus

Khloe Kardashian

Kourtney Kardashian

Kim Kardashian

Natalie Portman

Jessica Alba

Rihanna

Michelle Rodriguez

Maggie Gyllenhaal

Denzel Washington

Janice Dickinson

Jack Nicholson

Susan Sarandon and her son Miles

Katie Price

AnnaLynne McCord

Jennifer Garner

Foxy Brown

James Gandolfini

Emma Thompson

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik