Rabu, 07 Juli 2010

"Belanda Selangkah Lagi Menuju Gelar"


Wesley Sneijder / Foto: Daylife
CAPE TOWN – Optimisme tinggi dikumandangkan Wesley Sneijder usai berhasil membawa Belanda lolos ke final Piala Dunia 2010. Dia yakin sekarang De Oranje tinggal selangkah lagi menujur gelar juara.

Belanda memastikan satu tempat di partai puncak usai menundukkan Uruguay dengan skor tipis 3-2. Menjadi pemain yang berperan besar atas keberhasilan timnya, Sneijder menyatakan laga Green Point Stadium berjalan cukup berat.

“Ini luar biasa, namun saya bisa katakan pertarungan tadi terasa berat. Uruguay semakin menekan ketika laga hampir usai, untungnya kami bisa mempertahankan kemenangan,” ujar Sneijder seperti dikutip Goal, Rabu (7/7/2010).

Gelandang serang Inter Milan tersebut membandingkan emosi yang menghinggapi saat ini dengan ketika tampil di final Liga Champions beberapa waktu silam. Dengan jujur dia mengakui bahwa yang sekarang terasa lebih dari segalanya.

“Saya sudah meraih sukses, namun tampil di final adalah hal yang sangat luar biasa. Liga Champions merupakan pencapaian terhebat selama berkarir di klub, tapi Piala Dunia terasa melebihi segalanya” seru mantan pemain Real Madrid itu.

Berbicara mengenai peluang Belanda di duel penentuan yang akan dihelat pada 11 Juli nanti, Sneijder langsung mencuatkan optimisme tinggi. Dia yakin saat ini gelar perdana bagi negeri kincir angin sudah semakin dekat.

“Kami semakin dengan gelar juara. Kami akan menggunakan waktu sebaik-baiknya dan bersiap tampil di final,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik