Minggu, 13 Juni 2010

Heinze Bawa Argentina Unggul


Liputan6.com, Johannesburg: Lionel Messi belum bisa memberikan performa terbaik di 45 menit pertama partai lawan Nigeria. Keunggulan Albiceleste datang dari Gabriel Heinze di Stadion Ellis Park, Johannesburg, Sabtu (12/6).

Argentina turun dengan formasi menyerang, pun demikian dengan Nigeria. Memasuki menit keempat Gonzalo Higuain memiliki peluang mutlak, tapi umpan manis Lionel Messi gagal dimaksimalkan striker Real Madrid tersebut. Barulah pada menit keenam Argentina memimpin. Dari tendangan penjuru setelah aksi Messi dipatahkan kiper Vincent Enyeama, Heinze yang berdiri bebas melepaskan sundulan ke pojok gawang. Argentina memimpin 1-0.

Messi kembali mengancam pada menit ke-18, tapi kembali Enyeama mampu meredamnya. Tiga menit kemudian giliran Higuain yang membuang kesempatan menggandakan keunggulan. Berulang kali Messi dkk mendapatkan peluang, tapi tetap saja Argentina tidak mampu menambah keunggulan. Penampilan brilian Enyeama dan kurang tenangnya penyelesaian akhir membuat skor 1-0 bertahan hingga turun minum.(DIM)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik