Kamis, 17 Juni 2010

Korsel Percaya Diri Hadapi Argentina


Liputan6.com, Jakarta: Kemenangan 2-0 atas Yunani boleh jadi modal menjanjikan bagi Korea Selatan untuk lolos babak kualifikasi Grup B Piala Dunia 2010. Namun, hadangan berat menanti tim macan Asia ini di laga kedua yang akan berlangsung Kamis (17/6) petang ini. Adalah Argentina yang tentu saja akan tampil maksimal untuk merebut posisi puncak klasemen.

Pelatih Korsel Huh Jung-moo mengisyaratkan anak-anak asuhannya akan berkonsentrasi penuh menaklukkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Skema bertahan pun bukan tidak mungkin diterapkan 4-2-3-1 dengan menempatkan Chu Young-park sebagai ujung tombak.

Sementara kapten Park Ji-sung sudah menyatakan kesiapan timnya meladeni Tim Tango. Gelandang Manchester United ini bahkan sudah berbagi tips dengan rekan-rekannya di lini pertahanan tentang cara menghadapi mantan rekan satu klubnya Carlos Tevez.

Sementara itu, pelatih Diego Armando Maradona menegaskan keyakinannya bahwa Argentina akan memetik angka penuh petang ini. Baginya, anak-anak asuhnya merupakan skuad terbaik saat ini, terutama pemain terbaik dunia Lionel Messi yang memiliki skill belum ada tandingannya, bahkan sekelas pemain masa depan Jerman Lukas Podolski.

Ia juga melansir adanya sedikit perubahan pada skuadnya karena akan mengistirahatkan pemain tengahnya Juan Sebastian Veron pascacidera di laga melawan Nigeria.

Di saat yang sama Maradona juga menepis keraguan Michael Platini dan legenda sepak bola Brasil, Pele. Ia menegaskan Pele sudah saatnya dimusiumkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik