Minggu, 13 Juni 2010

Park, Jenderal Ksatria Taeguk


Liputan6.com, Port Elizabeth: Korea Selatan menunjukkan permainan impresifnya. Membuka partai di Grup B, Korsel menundukkan Yunani 2-0 langsung di Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth. Inilah kemenangan pertama yang tercatat di Piala Dunia 2010.

Taeguk Warriors tidak ngeri melawan salah satu tim kuda hitam dari Eropa. Sejak menit pertama mereka menyerang dan menang berkat gol dari Lee Jung-Soo dan Park Ji-Sung. Nama terakhir pantas dikedepankan. Park menunjukkan kepemimpinannya dengan baik di lapangan.

Winger Manchester United itu dengan tenang menuntaskan peluang yang dikreasi sendiri memanfaatkan kesalahan Loukas Vyntra. Selain mencetak gol, Park juga mampu mendistribusikan bola dengan baik. Dari total 39 buah, efektifitas operan Park mencapai 62 persen.

Park juga aktif mengeksplorasi lapangan dengan jangkauan mencapai 10.844 meter. Jumlah itu di dapat karena ia lebih diberi kebebasan bergerak di belakang striker, tidak seperti di MU yang lebih banyak beroperasi di sektor sayap. Kiprah Park patut ditunggu saat Korsel bertemu Argentina di Johannesburg, Kamis (17/6).(DIM)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik