Jumat, 18 Juni 2010

Jerman Waspadai Serangan Balik Serbia


Liputan6.com, Port Elizabeth: Arsitek "Tim Panser" Jerman, Joachim Loew, memperingatkan para pemainnya untuk tetap waspada dan menampilkan permainan terbaik mereka dalam laga lanjutan penyisihan Grup D PD 2010 menghadapi Serbia di Nelson Mandela Stadium, Port Elisabeth, Jumat (18/6) sore nanti.

Meskipun tampil gemilang dalam laga perdana mereka—membumihanguskan perlawanan Australia dengan skor sangat telak empat gol tanpa balas—Low tetap waspada terhadap kemungkinan Serbia bangkit dari keterpurukan dan membuat kejutan di pertandingan nanti malam setelah sebelumnya Nemanja Vidic dkk ditumbangkan tim Afrika, Ghana 0-1 di laga perdana, 13 Juni lalu.

Loew mengingatkan agar anak-anak asuhannya tidak berpuas diri dan pantang memandang Beli Orlovi sebelah mata. “Serbia itu seperti petinju yang telah terkena pukulan pertama dan sekarang mereka sedang merencanakan untuk menyerang balik,” ujar Loew memberikan ilustrasi kondisi terkini tim yang tampil sangat gemilang di babak kualifikasi.

“Sederhananya, untuk bisa lolos ke babak berikutnya, mereka (Serbia) harus memenangkan pertandingan berikutnya. Saya mendengar pelatih mereka (Radomir Antic) berbicara mengenai kebanggaan dan karakter. Mereka mengatakan ini akan jadi laga bersejarah, pertandingan terbaik tahun ini. Jadi, saya pikir, laga nanti akan sulit buat jerman,” tegas Loew.

Loew mengelaborasi lebih lanjut pendapatnya mengenai timnas Serbia yang pantang menyerah ini. “Jika Anda memahami budaya Serbia, maka Anda akan tahu bahwa mereka adalah pejuang yang tangguh dan mampu menepati janji-janji mereka. Saya akan kira Serbia akan menampilkan permainan yang berbeda. Mereka akan berjuang keras hingga menit terakhir,” tambahnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik