Sabtu, 26 Juni 2010

Taufik Harapan Indonesia

Taufik Hidayat tembus partai final Djarum Indonesia Open Super Series. Foto: Heru Haryono/Okezone.com

JAKARTA – Taufik Hidayat menjadi satu-satunya wakil Indoensia tersisa di ajang Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010.

Indonesia kini bertumpu kepada Taufik Hidayat. Dia sukses menekuk wakil Vietnam Tien Minh Nguyen 21-17 21- 12 pada semifinal DIOSS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/6/2010). Taufik tak melewati banyak kesulitan menghadapi Nguyen.

Di atas kertas, andalan unggulan dua ini memang lebih unggul dari Nguyen. "Saya bersyukur bisa melaju ke final. Besok di final saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik," tandas Taufik saat konferensi pers.

Besok, dia sudah ditunggu Lee Chong Wei yang sudah lebih dulu menyingkirkan Sony Dwi Kuncoro 21-13 21-9. Menghadapi Lee yang notabene unggulan pertama, Taufik berharap bisa dukungan supoerter bisa meningkatkan motivasinya.

"Kalah menang adalah hal biasa. Tapi, ini tampil di rumah sendiri sehingga saya akan mengeluarkan yang terbaik," tandas pria 28 tahun.

"Lee Chong Wei pemain hebat, dia sedang on fire sekarang. Tapi, saya ingin meraih gelar jawara Indonesia Open yang ketujuh," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik