Sabtu, 26 Juni 2010

Pendukung Cile Bentrok dengan Polisi


Liputan6.com, Santiago: Semula pesta lolosnya Cile ke 16 besar Piala Dunia Afrika Selatan 2010 di Kota Santiago, Cile, Sabtu (26/6), berlangsung damai. Namun, sekelompok kecil pendukung bertindak lebih jauh dengan melempar batu dan kaleng bir kepada aparat. Polisi kemudian membalas dengan gas air mata dan meriam air. Belum ada laporan mengenai korban luka atau penangkapan dalam bentrokan tersebut.

Cilo lolos ke 16 besar menemani Spanyol yang menundukkan mereka 1-2 di pertandingan dini hari tadi. Meski sama-sama memiliki nilai 6, Spanyol memimpin klasemen Grup H karena unggul selisih gol [baca: Spanyol Puncaki Grup H].

Sementara kekecewaan terlihat jelas di kubu pendukung Swiss. Harus menang di partai terakhir melawan Honduras, Swiss justru mampu bermain imbang 0-0. Hasil ini tak mampu membawa Swiss lolos ke 16 besar [baca: Swiss Meringis].

Di Grup G, kekecewaan menyambut hasil imbang Brasil kontra Porugal. Setelah menyaksikan laga tanpa gol yang berlangsung di Stadion Moses Mabhida, baik pendukung Brasil maupun Portugal mereka kedua tim bermain aman mengingat tiket ke 18 besar sudah hampir berada dalam genggaman

1 komentar:

Piala Dunia mengatakan...

kami senang dengan update nya informasi kali ini

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik