Jumat, 25 Juni 2010

Imbang, Paraguay Juara Grup


Liputan6.com, Polokwane: Tampil dominan, Paraguay tak mampu memecah kebuntuan menjebol gawang Selandia Baru di laga terakhir penyisihan Grup F di Peter Mokaba Stadium, Polokwane, Kamis (24/6). Sampai peluit akhir babak kedua berbunyi, skor tetap imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, La Albirroja berhak menduduki puncak klasemen grup dengan jumlah lima poin, hasil dari satu kali menang dan dua kali bermain imbang. Sementara, hasil seri kali ketiga yang didapat All Whites menempatkan mereka di peringkat ketiga grup di atas Italia yang kalah dari Slovakia.

La Albirroja yang wajib meraih kemenangan guna memastikan posisi juara grup hanya mendapat dua peluang di babak pertama yang kesemuanya didapat kapten tim Denis Caniza di menit ke-20 dan menit ke-29. Kegagalan Paraguay mendobrak pertahanan Selandia Baru tak terlepas dari solidnya lini belakang All Whites yang digalang kapten tim Ryan Nelsen dan didukung dua gelandang bertahan Ivan Vicelich dan Simon Elliott.

Di babak kedua Paraguay tetap tampil dominan. Namun, Roque Santa Cruz dkk tak kunjung berhasil menembus pertahanan Nelsen dkk. Alhasil, Paraguay kerap melancarkan tendangan ke gawang dari jarak jauh. Namun, kegemilangan kiper Mark Paston mampu mementahkan sejumlah peluang La Albirroja, di antaranya tendangan Nelson Valdez dan sundulan Cristian Riveros.

Susunan Pemain:
Paraguay: Villar, Morel, Caniza, J-Caceres, Da Silva, Vera, V-Caceres (KK), Riveros, Cardozo (Barrios), Santa Cruz (KK), Valdez (Benitez).
Selandia Baru: Paston, Lochhead, Reid, Nelsen (KK), Smith, Vicelich, Elliott, Bertos, Smeltz, Killen (Brockie), Fallon (Wood).
Wasit: Yuichi Nishimura (Jepang)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik