Kamis, 24 Juni 2010

Cacau Lengkapi Trisula Jerman

Liputan6.com, Johannesburg: Jerman sudah mengerti betul posisi runner-up akan bertemu Inggris di perdelapan final. Oleh sebab itu pelatih Joachim Loew menargetkan poin penuh. Menghadapi Ghana dalam partai penutup Grup D, Loew tetap menurunkan formasi 4-2-3-1.

Akibat absennya Miroslav Klose karena menerima kartu merah di pertandingan sebelumnya, Loew menurunkan Cacau. Striker berdarah Brasil ini akan didampingi Lukas Podolski di kiri dan Thomas Muller di kanan. Otak serangan “Tim Panser” diserahkan kepada Mesut Ozil yang bermain di belakang Cacau.

Dari kubu Ghana, pelatih Milovan Rajevac tetap mengandalkan Asamoah Gyan di barisan depan. Ia akan diapit Prince Tagoe dan Dede Ayew. Anthony Annan bertindak selaku poros di lini tengah. Yang menarik adalah pertemuan antara dua kakak beradik beda ibu, Kevin-Prince Boateng di kubu Ghana dan Jerome Boateng di Jerman.

Susunan pemain:
Ghana: Richard Kingson; John Pantsil, Jonathan Mensah, John Mensah, Hans Sarpei; Anthony Annan, Kevin-Prince Boateng, Dede Ayew, Prince Tagoe; Kwadwo Asamoah, Asamoah Gyan.
Jerman: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Arne Friedrich, Per Mertesacker, Jerome Boateng, Thomas Mueller, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Lukas Podolski, Mesut Ozil, Cacau.
Wasit: Carlos Simon (Brasil).

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik