Kamis, 24 Juni 2010

Prancis Pulang Lebih Awal


Liputan6.com, George: Tim nasional Prancis dengan menggunakan pesawat yang membawanya dari Bloemsfontein tiba di Bandar Udara Kota George, Afrika Selatan, Selasa (22/6) waktu setempat. Seluruh pemain termasuk pelatih Raymond Domenech ikut tergabung dalam rombongan. Namun pemain andalan Thierry Henry tidak tampak.

Sebastian Squillaci dan kawan kawan kemudian melanjutkan perjalanan dengan bus menuju ke markas timnas di kawasan Knysna dan akan diterbangkan pulang ke negara asal kemarin.

Timnas Prancis harus rela angkat koper lebih awal karena tidak mampu mempertahankan diri berada di grup A. Tidak ada satu pun kemenangan mampu dipetik juara Piala Dunia 1998 ini. Terakhir Prancis kalah 1-2 atas Afsel. Les Blues hanya mengumpulkan satu poin dan tidak lolos ke babak 16 besar.

Buruknya, insiden pemecatan Nikolas Anelka dari skuad akibat bersitegang dengan pelatih Domenech, serta pemboikotan latihan juga menambah daftar panjang catatan buruk tim Les Blues. Tak ayal berita kekalahan timnas menjadi bulan-bulanan media massa di Paris, Prancis. Hampir seluruh warga mengaku kecewa dan menyayangkan sikap timnas yang tidak menyelesaikan sejumlah konflik yang terjadi sehingga merusak reputasi negara itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik