Jumat, 25 Juni 2010

Sepatu Honda Laku Keras


Liputan6.com, Tokyo: Jepang berhasil mendampingi Belanda melaju ke babak 16 besar PD 2010 setelah menghancurkan impian tim Eropa, Denmark, dalam laga terakhir mereka di penyisihan Grup E tadi malam. Seiring dengan meningkatnya popularitas Keisuke Honda sebagai bintang Samurai Biru, penjualan sepatu kuningnya pun turut meningkat.

Gol-gol indah yang dihasilkan striker berusia 24 tahun itu di Piala Dunia memberikan berkah bagi Mizuno, perusahaan perlengkapan olahraga asal Jepang yang mensponsorinya. Sepatu kuning bertajuk Mizuno Wave Ignitus itu laku keras di seluruh Jepang, bahkan stok di beberapa toko dikabarkan telah habis terjual alias sold-out.

Sejak Desember 2009, perusahaan berbasis di Osaka, Jepang tersebut telah menjual 70 ribu pasang sepatu yang didisain khusus untuk digunakan penyerang klub Rusia CSKA Moskow tersebut. Jumlah tersebut, menurut juru bicara Mizuno, Kazuhiro Kimura, telah melebihi target penjualan 50 ribu dalam enam bulan.

Kimura pun tak kuasa melontarkan kata-kata pujian bagi Honda menyusul gol cantiknya lewat tendangan bebas yang menjadi gol pertama kemenangan Jepang. "Gol Honda begitu mengagumkan dan akan sangat mempengaruhi penjualan kami," lanjut Kimura sumringah.

Bila Honda mencetak lebih banyak gol lagi pada pertandingan melawan Paraguay, Selasa (29/6) nanti, keuntungan besar sudah pasti bakal diraih perusahaan sepatu itu. Terima kasih pada sang pahlawan dari negeri Sakura, Keisuke Honda.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik