Kamis, 01 Juli 2010

Loew: Argentina Lebih Favorit


Liputan6.com, Cape Town: Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew menyebut Argentina merupakan tim favorit juara Piala Dunia tahun ini. Pernyataan Loew keluar tiga hari sebelum kedua tim bertanding dalam babak perempat final di Stadion Cape Town, Sabtu (3/7).

Loew juga tidak akan memperlakukan bintang Argentina Lionel Messi secara khusus. Baginya, Messi hanya seorang pemain bagus, tidak lebih. Loew juga memperkirakan partai nanti akan berlangsung ketat dan menarik untuk disaksikan.

Loew berkata: “Argentina bukan Cuma Messi. Mereka bagus dalam bertahan dan menyerang. Tetapi kami sudah mengidentifikasi beberapa kelemahan mereka yang bisa kami manfaatkan.” Loew menolak memberi penjelasan mengenai kelemahan Argentina yang sudah dipelajarinya.

Jerman melangkah secara meyakinkan setelah membekuk Inggris dengan skor 4-1. Sementara Argentina menundukkan Meksiko 3-1 sehari sesudahnya. Kedua tim saling berhadapan empat tahun lalu di ajang dan babak yang sama. Ketika itu pertandingan harus ditentukan dengan asu penalti setelah kedua tim berbagi angka 1-1, dan Jerman pada akhirnya menang 4-2.

“Saya memperkirakan akan terjadi pertandingan yang diwarnai saling serang. Argentina merupakan tim yang solid dan bisa memberikan masalah besar jika kita melakukan kesalahan kecil saja,” tutur Loew.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik