Selasa, 29 Juni 2010

Robinho & Juan Gembira Cetak Gol


Foto: Robinho/Reuters
JOHANNESBURG – Robinho dan Juan merupakan pencetak gol Brasil saat mengalahkan Chili. Kedua pemain mengaku senang bisa menyumbang gol.

Dalam laga di Ellis Park Stadium, Tim Samba memastikan diri menembus babak perempatfinal setelah mengalahkan La Roja di babak 16 besar dengan skor telak 3-0, lewat gol Juan, Fabiano dan Robinho.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan,” kata Robinho selepas pertandingan. “Saya sadar bisa bermain lebih baik, tapi terpenting tim meraih kemenangan.”

Hal yang sama juga dirasakan Juan. Meski tidak terlalu sering menyumbang gol buat Selecao, namun bek andalan AS Roma ini mengaku senang bisa melakukannya saat melawan Chili.

“Saya senang bisa mencetak gol. Ini menjadi penting karena gol pembuka pertandingan ini. Itu merupakan bola yang kencang dari tendangan sudut,” jelas pria bernama lengkap Juan Silveira dos Santos.

Di babak perempatfinal, skuad Carlos Dunga sudah ditunggu Belanda, yang pertandingan babak 16 besar sebelumnya berhasil menyudahi perlawanan alot Slovakia dengan skor 2-1.

“Ini akan menjadi laga berat melawan Belanda. Tim harus bermain lebih baik. Kami berharap bisa mewujudkan ambisi lolos ke babak semifinal,” lanjut Robinho kepada Goal, Selasa (29/6/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik