Rabu, 30 Juni 2010

Gyan Yakin Sembuh


Liputan6.com, Johannesburg: Striker andalan Ghana Asamoah Gyan dengan penuh keyakinan mengatakan bahwa kondisi fisiknya bakal cukup bugar untuk tampil membela The Black Stars yang akan berhadapan dengan wakil Amerika Latin, Uruguay, dalam babak perempat final PD 2010 yang akan berlangsung di Soccer City, Johannesburg, Jumat (2/7) malam waktu setempat atau Sabtu (3/7) dinihari WIB.

The Black Stars, satu-satunya negara dari benua Afrika yang masih tersisa di ajang paling bergengsi ini, harap-harap cemas dengan kondisi Gyan yang mengalami cedera pada engkelnya saat mengikuti sesi latihan. Namun, Gyan, penyerang klub Ligue 1 Prancis, Stade Rennais, ini yakin dirinya bakal siap bertanding menjajal kehebatan pasukan Oscar Tabarez. "Saya terjatuh dan engkel saya bengkak. Tapi saya harus main dan saya yakin dengan hal tersebut," tegas Gyan.

Setelah mencetak gol kemenangan saat mengempaskan Amerika Serikat di laga 16 besar dan dua gol di fase penyisihan grup, striker berusia 24 tahun ini masih berpeluang meriah Golden Boot Awards. Namun, Gyan mengatakan, "Saya hanya berpikir untuk membantu tim ini menang. Hadiah top-scorer tidaklah penting. Sepakbola adalah permainan tim," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik