Kamis, 01 Juli 2010

Lagi, Pele Sindir Maradona


Liputan6.com, Rio de Janeiro: Sekali lagi Pele menyindir pelatih Timnas Argentina Diego Maradona. Sindiran teraktual legenda sepakbola Brasil itu yakni kritik terhadap permainan Albiceleste, julukan Timnas Argentina, di Piala Dunia 2010.

“Sepakbola macam apa yang dikontrol sepenuhnya oleh seorang penyerang?” Pele mempertanyakan gaya bermain Argentina yang sangat bergantung kepada Lionel Messi, seperti yang ditulis koran Jerman, Der Tagesspiegel. Pele mengaku tidak memiliki masalah dengan Maradona.

Tetapi, “Saya hanya menganggapnya bukan pelatih bagus. Gaya hidupnya aneh dan menurut hemat saya itu tidak membawa efek positif buat tim,” imbuh pemenang Piala Dunia tersebut.

Pele dan Maradona sudah sering terlibat perang kata-kata. Sebelumnya, dua pekan lalu, Pele dan Maradona sudah saling sindir, seperti ingin mencari sensasi di tengah gemebyar Piala Dunia 2010. Dan Maradona terang-terangan tidak mau berdamai dengan rivalnya itu. Di saat meminta maaf karena kritiknya terhadap Michel Platini, Maradona ogah melakukan hal serupa untuk Pele.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik