Selasa, 29 Juni 2010

Bielsa Terima Kekalahan Chili


Foto: Marcelo Bielsa/Reuters
JOHANNESBURG – Chili takluk dari Brasil 0-3 di Ellis Park Stadium. Pelatih Marcelo Bielsa menerima kekalahan yang dialami La Roja ini.

Bielsa mengaku frustasi melihat permainan gemilang Brasil di Ellis Park Stadium. Gol pembuka yang dihasilkan Juan melalui sundulan hasil tendangan pojok pada babak pertama menjadi salah satu penyebabnya.

“Kami memang pantas tersingkir. Kami memiliki peluang lebih baik melawan negara lebih lemah, tapi melawan superioritas Brasil, hanya sedikit yang bisa kami lakukan,” sesal Bielsa.

“Sebelum kami kemasukan gol pertama, saya berpikir kami bertahan cukup baik. Namun, gol itu membuat saya frustasi karena pemain kami sadar dengan kemampuan Juan lewat bola mati,” lanjut pria asal Argentina ini.

Kekalahan ini membuat masa depan Bielsa diragukan bersama Alexis Sanchez dkk. Namun, pria bernama lengkap Marcelo Alberto Bielsa Caldera ini menolak untuk membicarakan hal ini.

“Ini bukan momen tepat untuk membahas masa depan saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak membuat evaluasi untuk sekarang ini,” tandas pelatih 54 tahun Kepada La Republica, Selasa (29/6/2010).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik