Senin, 28 Juni 2010

Capello Juga Serang FIFA



BLOEMFONTEIN – Pelatih Inggris Fabio Capello masih tidak bisa menerima keputusan wasit yang menganulir gol Frank Lampard. Setelah mengecam wasit, kini Capello juga menghujat Badan Sepakbola Dunia (FIFA).

Lampard berpeluang mengejar skor menjadi 2-2, setelah tendangan kerasnya di babak pertama, membentur mistar gawang dan memantul di belakang garis gawang Jerman. Namun, wasit memutuskan tidak terjadi sebuah gol.

Efeknya cukup besar dimana The Three Lions harus kebobolan dua gol lagi di babak kedua, tanpa bisa mengejar ketinggalan. Inggris pun menyerah 1-4 dan harus angkat koper.

"Saya tidak mengerti mengapa FIFA tidak menerapkan teknologi untuk situasi seperti ini. Kita di sini hanya bisa duduk dan berbicara tentang gol atau tidak gol. Saya tidak mengerti mengapa," jelas Capello.

"Ada kekecewaan dari pemain saat di babak kedua. Itu sangat berpengaruh pada mental, apalagi Jerman juga bermain baik saat menyerang balik hingga bisa menciptakan dua gol tambahan," tutup pelatih asal Italia ini.

Capello kini harus memikirkan laporan pertanggung jawaban dirinya kepada Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), atas prestasi dan kinerjanya di Piala Dunia 2010. FA kemungkinan akan mengevaluasi kendati kontrak Capello baru saja diperpanjang hingga 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik