Rabu, 30 Juni 2010

Kesal, Ronaldo Ludahi Kameramen


Liputan6.com, Cape Town: Usai kekalahan tipis 0-1 yang dialami Portugal dari Spanyol di babak perdelapan final Piala Dunia (PD) 2010 yang berlangsung di Cape Town Stadium, Cape Town, Afrika Selatan, tadi malam, kapten dan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mencurahkan kekesalannya dengan meludahi seorang kameramen televisi yang nekat membuntutinya ke ruang ganti.

Dalam pertandingan tersebut Ronaldo memang tidak dapat menunjukkan ketajamannnya dan tidak sekalipun mampu membahayakan gawang Spanyol. Kekalahan ini dipastikan mengakhiri perjalanan Portugal dengan Ronaldo hanya menorehkan satu gol sepanjang karir Piala Dunianya yang terbilang singkat di Afrika Selatan.

Usai pertandingan berakhir, Ronaldo nampaknya diikuti seorang kameramen televisi yang kemungkinan besar ingin meminta komentar sang bintang mengenai kegagalan Portugal melaju ke babak berikutnya. Akan tetapi, bukannya komentar yang didapatnya, sang kameramen malah diludahi oleh Ronaldo yang nampaknya masih jengkel atas penampilan melempem Portugal sepanjang pertandingan.

Ketika ditanya bagaimana komentarnya mengenai hasil pertandingan tersebut, pemain termahal dunia ini menunjuk ke arah pelatih Portugal, Carlos Queiroz, lalu merespon singkat. “Tanya (pelatih) Carlos Queiroz saja,” ujarnya sambil berlalu dari lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik