Selasa, 29 Juni 2010

Tevez: Gol Saya Offside


Foto: carlos Tevez/Getty Images
JOHANNESBURG – Striker Carlos Tevez akhirnya mengaku berada dalam posisi offside ketika mencetak gol pembuka Argentina di pertandingan melawan Meksiko, Senin (28/6/2010) dini hari WIB.

Gol pembuka yang dibukukan Tevez saat Albiceleste membungkam Meksiko 3-1 menuai kontroversi. Dalam tayangan ualng terlihat punggawa Manchester City berada dalam posisi off side saat memanfaatkan bola rebound tendangan Lionel Messi.

Meski mendapat protes keras para punggawa El Tri, wasit Roberto Rosetti tetap mengesahkan gol tersebut. “Awalnya, saya pikir Rosetti tak mengesahkan gol tersebur. Tapi, kemudian saya melihat sinyal darinya dan merayakan gol,” kata Tevez kepada Sky Sports, Selasa (29/6/2010).

“Saya tahu berada dalam posisi offside, saya tahu itu sangat egois. Tapi, selama mereka (ofisial pertandingan) mentakan itu gol, maka saya dan tim senang,” lanjut pria yang pernah membela Manchester United.

Lebih lanjut Tevez mengaku kemenangan sempurna yang diraih skuad besutan Diego Maradona selama gelaran Piala Dunia berdampak positif pada mental para pemain.

“Tim selalu tampil lebih baik di setiap pertandingannya, kami menjadi lebih kuat. Kami yakin bisa menjadi juara dunia tahun ini,” pungkas Tevez.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik