Sabtu, 12 Juni 2010

SBY Penasaran Gol Vela Dianulir


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah).(foto: dok Koran SI)
KUTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku masih penasaran dengan keputusan wasit yang menganulir gol Meksiko yang diciptakan Carlos Vela, saat dijamu tuan rumah Afrika Selatan saat pertandingan Piala Dunia malam ini.

"Coba siapa yang bisa Cari jawaban kenapa golnya dianulir, saya masih penasaran coba jelaskan," pinta SBY usai jeda babak pertama nonton bareng piala dunia di Ballroom Puri Kencana Hotel Bali Intercontinental Resort, Jimbaran, Kuta, Jumat malam (11/06/2010).

Belum hilang rasa penasaran SBY, tak lama kemudian, presenter nonton Piala Dunia yang ditayangkan RCTI Live itu, juga mengungkapkan hal senada. "Benar kan sama dengan pertanyaan saya," ujar SBY disambut senyum penghobi bola yang hadir memenuhi ruangan nonton bareng FIFA 2010.

Saat jeda turun minum, SBY langsung menanyakan siapa jago wartawan dalam laga Afsel dan Meksiko malam ini. Sejumlah wartawan yang meliput acara nonton bareng SBY, kompak menjawab tuan rumah."Sama seperti jago saya ya," celutuk Menbudpar Jero Wacik.

Mengomentari pertandingan babak pertama, SBY menyatakan sebenarnya Meksiko tampil lebih di atas tuan rumah dari sisi kemampuan individual pemain."Secara perorangan Meksiko satu klik diatas Afrika," ucap SBY.

Sementara saat babak kedua berlangsung di mana tuan rumah lebih dulu menyarangkan bola, sontak teriakan gol dan tepuk tangan membahana di seisi ruangan. Hampir semua Menteri yang hadir bersorak seperti Hatta Rajasa langsung berdiri sembari mengepalkan tangannya. Demikian juga dengan Menkominfo Titatul Sembiring dan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad ikut bersorak.

Pun saat gol balasan Meksiko, para menteri juga bersorak dan bertepuk tangan. SBY yang sejak awal tampak serius menonton juga bertepuk tangan memberi apreiasi atas permainan cantik kedua kesebelasan yang hanya bisa bermain imbang 1-1.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik