Minggu, 06 Juni 2010

John Titor, Manusia Dari Tahun 2036

Seorang Misterius yang mengaku Datang dari Tahun 2036 muncul di Tahun 2000. Ia memosting beberapa Thread di Forum Internet. John mengaku adalah seorang Militer AS di tahun 2036 yang diberi Misi untuk mengambil Komputer Portable Pertama di dunia yaitu IBM 5100 di Tahun 1975. Ia datang ke tahun 2000 untuk menemui keluarganya.

Pada awalnya, Postingan John Titor di beberapa Thread di Internet diabaikan. Namun, John tidak berhenti menulis kisahnya. Hingga akhirnya membuat orang-orang di Internet penasaran dan menanyakan tentang cara kerja Mesin Waktu. Mulai dari situlah, John menjadi terkenal.

Sebelumnya ia memosting dengan nama samaran TimeTravel_0. Namun, setelah mendapat banyak respon, ia menyebutkan namanya pada Januari 2001. Sejak itu, ia memosting berbagai hal tentang Prediksi Masa Depan. Tak jauh-jauh ia memprediksi kejadian di tahun 2004.

ibm5100-300x225

Dalam postingan-postingannya, Titor mengaku bahwa ia adalah seorang prajurit Amerika dari tahun 2036 yang bermarkas di Tampa di Hillsborough County, Florida. Sebenarnya ia ditugaskan pergi ke Tahun 1975 untuk mengambil Komputer Portable pertama, IBM 2100.

John Titor mengaku berkunjung ke tahun 2000 untuk urusan pribadi, yakni mengunjungi Keluarganya. Selain untuk menemui Keluarganya, John juga datang ke tahun 2000 untuk mengingatkan Manusia akan wabah Creutzfeldt-Jakob yang akan banyak dijumpai di masa depan.

(Konsep Mesin Waktu Rancangan John)

Dalam Forum, ia berbagi banyak hal tentang Mesin Waktu miliknya. Ia menjelaskan dengan Spesifik bahwa Mesin Waktu terdiri dari :
> Dua unit rumah megnetik untuk dual micro singularities
> Sebuah
electron injection manifold untuk mengkonversi massa dan mikro gravitasi singularitas
> Pendingin dan Sistem Ventilasi X-ray
> Sensor Gravitasi
> 3 Unit Komputer Utama
> 4 Unit Jam Celsium Utama

Selain itu, John mengatakan bahwa Mesin Waktu sangatlah berat. Beratnya mencapai 500kg dan sulit dipindahkan. Mesin Waktu diletakkan didalam mobil. Bila dinyalakan, akan menciptakan Black Hole kecil yang bisa diatur kekuatannya sesuai waktu yang ingin di kunjungi. Sepanjang perjalanan ke masa yang lain, kau akan merasa panas dan sulit bernafas.

Dokumen-Dokumen Milik John Titor dititipkan pada Larry Haber. Orang yang diduga sebagai pengacara keluarga Titor ditahun 2001. Larry Haber juga yang selalu membantah bahwa John Titor hanyalah HOAX.

FOTO-FOTO MESIN WAKTU JOHN TITOR :





TEORI INTERPRETASI
John Titor mengatakan bahwa Teori Fisika Quantum, Many Worlds interpretation adalah Benar.
Teori Quantum Many World Interpretation atau teori Interpretasi adalah teori yang diungkapkan Everett pada tahun 1957.

Isi dari Teori itu mengatakan bahwa Dunia ini bukan hanya satu, bukan hanya satu Takdir melainkan banyak Takdir. Tubuh Kita di Dunia ini bukan hanya satu, melainkan Banyak. Contohnya : Bill Gates di Dimensi kita adalah seorang yang kaya. Namun tak menutup kemungkinan, Bill Gates di Dimensi Lain adalah gelandangan.

Menurut John Titor, bila ia membunuh Ayahnya di Tahun 1975. Lalu ia pergi ke Tahun 2001. Maka ia akan menemukan Ayahnya masih Sehat. Karena Interpretasi Dunia yang berbeda. Masa depan tergantung dengan apa yang kita lakukan di Masa Lalu.

Menurut John. Di Tahun 2015 akan terjadi perang Dunia ke3 yang bermula antara perang Nuklir Russia dengan AS. Namun belum tentu dengan di Dimensi kita. Mungkin di Dimensi kita, 2015 adalah tahun yang aman-aman saja.

Jadi, semua ramalan John di forumnya belum tentu terjadi di Dimensi kita. John tidak akan mampu memberikan Informasi kepada Orang di masa lalu yang mempunyai Dimensi yang sama dengannya. Pasalnya, Dimensi John Titor telah melaju hingga tahun 2036. Jadi, Dimensi kita masih ketinggalan di tahun 2010.

Berikut Kejadian-Kejadian yang Menurut John terjadi di Masanya. Namun belum tentu terjadi di Masa Kita :

1. John Titor menyebutkan insial Tipler dan Kerr , yang menurutnya merupakan ilmuwan yang akan berpengaruh dengan mesin waktu.

2. John Titor menyebutkan bahwa konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001. Kenyataanya di tahun 2000-2001 belum banyak masyarakat yang tahu mengenai CERN, dimana CERN merupakan Pusat Penelitian Nuklir Eropa.

3. John Titor juga menyebutkan bahwa penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit itu dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30 tahun lebih dan mulai menimbulkan gejala ketika manusia mulai tua.

4. Menurut John Titor, penyakit AIDS juga belum dapat diobati di tahun 2036.

5. John Titor mengatakan jika di tahun 2036, penyakit kanker sudah bisa diobati dengan menggunakan virus yang melawan kanker itu sendiri. Teori ini sudah terbukti pada zaman sekarang.

6. John Titor mengatakan jika di tahun 2036, makanan dan air bersih akan sangat sukar didapatkan akibat dari radiasi nulir pada perang dunia ketiga yang akan terjadi pada tahun 2015.

7. Menurut John Titor, dimasa depan kehidupan bertani akan kembali muncul, keagamaan akan menjadi sangat kuat, banyak orang yang akan menyesalkan Perang Dunia Ketiga hanya karena permainan politik.

8. John Titor pernah mengatakan jika di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (Tragedi WTC sudah terbukti) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (Irak) tetap membuat Amerika melanjutkan kebijakan politiknya untuk berperang.

9. Perkembangan IT akan sangat berkembang, John Titor menyatakan bahwa orang banyak akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet. Teori yang ini sudah terbukti dengan eksisnya YouTube. John Titor juga mengatakan jika sistem internet akan independen dengan hanya menggunakan alat kecil dengan menggunakan tenaga matahari, maka dapat memancarkan signal sejauh 60 mil. Teori ini juga terbukti dengan hadirnya teknologi wi-max.

10. John Titor mengatakan jika di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien bagi kehidupan manusia.

11. John Titor juga mengatakan jika di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi orang banyak, jadi menurut John Titor, jika anda sakit parah, siap-siaplah untuk menggali kubur sendiri. Perlu diketahui jika hingga saat ini asuransi merupakan hal yang wajib bagi penduduk Amerika.

12. John Titor mengatakan temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin. Teori ini sekaligus mendukung teori-teori yang menmbantah Global Warming.

13. John Titor mengaku juga tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012. Menurut John Titor, memang akan terjadi sesuatu yang unik dengan bumi pada tahun 2012, namun mengenai apa yang akan terjadi dengan bumi, John Titor hanya memberikan gambaran abstrak dimana menurut John Titor akan terjadi sesuata yang kira-kira seperti kisah Laut Merah dan Orang Mesir ketika mengejar Musa.

14. Yahoo! Dan Microsoft tidak akan ada lagi di tahun 2036 menurut John Titor.

15. Menurut John Titor manusia juga masih belum menemukan apa-apa mengenai planet Mars dan UFO.

Mau Percaya Atau Tidak. Semua Jawabannya ada pada Anda sendiri.......

SUMBER REFERENSI :
Wikipedia, Thenoock, JohnTitor.com, Google Image.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:bingung:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik