Sabtu, 12 Juni 2010

Gajah Hentikan Bus The Yanks


Seekor gajah menghambat perjalanan Timnas Amerika Serikat / Foto: Yahoo Sports
RUSTENBURG - Sebelum menantang Inggris di penyisihan Grup C, Minggu (13/6/2010) dini hari WIB, Timnas Amerika Serikat (AS) harus menghadapi ujian yang tak kalah berat, yakni gajah Afrika Selatan.

Yahoo Sports melansir, Sabtu (12/6/2010), bus yang membawa rombongan skuad Bob Bradley sempat terhenti dalam perjalanan ke stadion Royal Bafokeng, Jumat waktu setempat. Kemacetan itu disebabkan seekor gajah yang asyik mengunyah makanan. Setelah beberapa menit, barulah gajah itu menepi.

Kendati perjalanan mereka terganggu, armada The Yanks tampaknya cukup menikmati 'pertunjukan' tersebut. "Semua orang mengeluarkan ponsel mereka dan mengambil gambar," jelas Bradley.

"Ini semua bagian dari pengalaman (di Afrika Selatan)," lanjutnya.

Sebelumnya, bus yang membawa sekira 10 pemain AS juga terhadang seekor gajah, ketika hendak keluar dari gerbang hotel Bakubung Bush Lodge.

"Tidak masalah. Seekor gajah besar kebetulan tengah makan di jalur keluar hotel kami," cetus kapten tim, Carlos Bocanegra, menanggapi peristiwa itu.

Pihak hotel sendiri memang telah mencantumkan peringatan: "Gajah-gajah sering mendekat ke gerbang hotel. Jaga jarak sekira 30m dan harap tenang."

Selain itu, ada juga peringatan terkait ancaman babon yang berkeliaran di sekitar hotel. "Babon adalah binatang berbahaya. Mohon jaga jarak dan jangan memberi makan kepada mereka."

"Perlakukan binatang dengan hormat dan mereka akan bersikap yang sama."
(van)



sumber : http://pialadunia.okezone.com/read/2010/06/12/350/342188/gajah-hentikan-bus-the-yanks

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik