Minggu, 06 Juni 2010

6 Kartun yang paling Disukai saat ini (Versi KomputerUnik)

6. Tom & Jerry



Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi pendek teater diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera untuk Metro-Goldwyn-Mayer yang berpusat pada yang tidak pernah berakhir persaingan antara housecat (Tom) dan tikus (Jerry) yang kejar-kejaran dan pertempuran sering terlibat komik kekerasan. Hanna dan Barbera pada akhirnya menulis dan diarahkan Seratus empat belas kartun Tom dan Jerry di studio kartun MGM di Hollywood, California antara tahun 1940 dan 1959, ketika unit animasi ditutup. Serial aslinya dicatat karena telah memenangkan Academy Awards untuk Best Short Subject (Kartun) tujuh kali, mengikatnya dengan Walt Disney's Silly Symphonies sebagai serial animasi teater yang paling Oscar. Pada tahun 2000 WAKTU bernama seri salah satu acara televisi terbesar sepanjang masa.


5. Disney Cartoon


Walter Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney (5 Desember 1901 — 15 Desember 1966) adalah produser film, sutradara, animator, dan pengisi suara berkebangsaanAmerika Serikat. Ia terkenal akan pengaruhnya terhadap dunia hiburan pada abad ke-20. Sebagai ko-pendiri Walt Disney Productions (bersama Roy O. Disney), Disney menjadi salah satu produser film paling terkenal di dunia. seorang penerbit filem tersohor di dunia. Perusahaan yang didirikannya, kini dikenal sebagai The Walt Disney Company, kini memiliki pendapatan tahunan sekitar $ 35 milyar.

Disney terkenal sebagai produser film dan showman, dan juga inovator dalam bidang animasi dan desain taman bermain. Ia dan kaki tangannya menciptakan berbagai karakter terkenal dunia, seperti Miki Tikus yang disuarakan oleh Disney sendiri. Ia telah memenangkan 26Academy Awards dari 59 nominasi.[2] Selain itu, Disney juga meraih 7 Emmy Awards.



4. Captain Tsubatsa

Tsubasa adalah seorang anak SD yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia ingin bermain sepakbola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepakbola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi. Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cidera, Tsubasa didaulat menjadi bek.

Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia.


Sebelumnya, Tsubasa memang telah ditampilkan di layar TV indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Kemudian sekarang menjadi terkenal kembali karena penayangan kembali oleh 2 stasiun sekaligus.



3. Naruto Shippuden

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri mangga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakuradan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul Naruto Shippuden The Movie yang akan dirilis pada bulan Desember. Movie ini menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan Mouryou, roh jahat yang telah dikalahkan 20 tahun yang lalu . Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula Naruto Shippuden The Movie 2: Bond. Movie ini menceritakan penyerangan sisa desa ninja Negara Langit pada Konoha. Kemudian movie yang terbaru, Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire. Di sini diceritakan Konoha dituduh sebagai dalang penyebabnya para ninja dengan Kekkei Genkai menghilang dari Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure.



2. Spongebob Squarepants

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer diNickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc. Seri kartun ini ditayangkan di Malaysia menerusi saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga melalui saluran TV9 yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.

Di Indonesia serial ini dipopulerkan oleh LaTiVi (sekarang TvOne), kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV. Kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial ini settingnya berada diSamudra Pasifik di kota Bikini Bottom.



1. Upin dan Ipin

Upin dan Ipin adalah sebuah film animasi anak-anak yang dirilis pada tahun 14 September, 2007di Malaysia di siarkan di TV9 dan diproduksi oleh Les' Copaque. Awalnya film ini bertujuan untuk mendidik anak-anak agar menghayati bulan Ramadhan. Kini Upin dan Ipin sudah mempunyai tiga musim. Di Indonesia Upin dan Ipin hadir di TPI. Di Turki, Upin dan Ipin disiarkan di Hilal TV. Film ini berdurasi 5-7 menit setiap episodenya. Kartun ini tayang setiap hari di TV9 pukul 16.30. Dan diTPI tayang setiap hari pukul 19.00 WIB.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah sayang banget ya detective conan favorite aku gak ada di sini .

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik