Minggu, 06 Juni 2010

Misteri Superman


Para pembaca setia KomputerUnik tentu sudah tidak asing dengan namaSuperman. Ya, salah satu tokoh Fiksi yang paling suskes di Dunia. Namun, dibalik kesuksesannya. Ada rumor bahwa 2 Orang pencipta Superman telah mengutuk Kisah tersebut menjadi sebuah Malapetaka. Apa yang terjadi? Keep reading...

(BERDIRI : JERRY SIEGEL/ DUDUK : JOE SHUSTER)

Jerry Siegel dan Joe Shuster. Mereka menciptakan Tokoh ternama tersebut pada tahun 1938. Superman menjadi Tokoh yang langsung melejit di dunia Komik dalam awal perilisannya. DC Comic merauk untung Jutaan dollar dari proyek Superman tersebut. Namun Jerry dan Joe sendiri hanya mendapatkan 120.000 Dollar. Itupun dibagi dua.

(JOE SHUSTER)

Pada tahun 1946, Jerry dan Joe menuntut DC Comic ke pengadilan NY karena ketidak adilan yang mereka terima. Namun, hasilnya masih tetap merugikan Jerry dan joe. Setelah usaha-usaha kedua orang tersebut tak membuahkan hasil sesuai keinginan. Jerry dan Joe berhenti menulis komik.

Menurut mitos, mereka berdua telah mengutuk Kartun Superman atas sakit hati yang mereka rasakan akibat Kartun tersebut. Banyak korban yang telah merasakan malapetaka Jerry dan Joe akibat proyek-proyek yang berhubungan dengan Superman.

(KIRK ALYN)

Kirk Alyn adalah orang pertama yang mendapat malapetaka Superman. Ia memerankan Tokoh Superman dalam Film pertama Superman. Setelah memerankan Superman, karirnya tamat dan tidak mendapat Job Aktor lagi akibat ke-identikannya dengan tokoh Superman. Ia pun pensiun lalu pindah ke Arizona, lalu meninggal dunia akibat penyakit Alzhiemer.

(GEORGE REEVES)

Korban berikutnya adalah George Reeves. Setelah memerankan Superman, ia ditemukan tewas bunuh diri dengan luka tembakan di kepalanya pada tanggal 16 Juni 1959.

(CHRISTOPER REEVE)

Christopher Reeve adalah Aktor yang paling lama memerankan Tokoh Superman. Ia memerankan tokoh Superman dalam 4 Film Layar Lebar Superman. Dari Tahun 1978 hingga 1987. Reeve memerankan tokoh Superman paling lama dari yang lainnya, maka dari itu. Malapetakanya-pun adalah yang paling menyakitkan dibanding yang lainnya.

(CHRISTOPHER REEVE)

Pada Tanggal 27 Mei 1995, Ia terjatuh saat Balap Kuda. Kakinya lumpuh dan harus menghabiskan sisa hidupnya di atas kursi roda. Akibat cedera parahnya tersebut, Infeksi kakinya menyebar keseluruh tubuh dan akhirnya Ia Meninggal dunia pada 10 Oktober 2004 akibat serangan Jantung.

(BRANDON ROUTH)

Apakah korban berikutnya adalah Aktor muda Brandon Routh? Semoga saja tidak.......

Saya tidak begitu percaya atas kutukan tersebut. pasalnya, Banyak juga Aktor yang berhubungan dengan film Superman tapi malah menjadi sukses setelah memerankan beberapa Tokoh. Seperti Gene Hackman (Lex Luthor), Terence Stamp (Jendral Zod), Dean Cain (Superman), dan masih banyak lagi.

SUMBER REFERENSI :
WIKIPEDIA, GOOGLE IMAGE.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik