Sabtu, 12 Juni 2010

Robben & Drogba Cedera

Setelah Rio Ferdinand cedera dan dipastikan absen di World Cup 2010, tiga pemain besar lainnya dari tiga timnas yang berbeda juga mengalami hal sama. Arjen Robben, Andrea Pirlo dan Didier Drogba mengalami cedera sewaktu bertanding membela tim nasional masing-masing pada laga uji coba terakhir mereka.

Arjen Robben mengalami cedera saat Belanda membenamkan Hungaria dengan skor telak 6-1 pada hari Sabtu kemarin. Robben harus dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan scan dan akhirnya diketahui bahwa hamstringnya bermasalah.

Pantai Gading berhasil mengandaskan Jepang 2-0 pada partai pemanasan Jumat kemarin. Akan tetapi Drogba yang melesakkan gol pertama Pantai Gading pada menit ke-15, harus meninggalkan lapangan tiga menit kemudian karena lengannya bermasalah. Gol Pantai Gading lainnya diciptakan oleh Kolo Toure 10 menit setelahnya.

Sementara itu kabar terakhir seputar Pirlo mengatakan bahwa pemain tersebut telah diterbangkan kembali ke Milan untuk menjalani pemeriksaan dan penyembuhan. Pirlo akan absen saat Italia menjalani partai perdananya di Piala Dunia 2010 melawan Paraguay, dan diharapkan dapat cukup fit untuk memperkuat Italia pada partai kedua atau ketiga.

Forlan Uruguay

Kabar cedera lainnya datang dari Jon Obi Mikel & Forlan. Mikel, pemain asal klub Chelsea tersebut akhirnya harus merelakan kesempatan tampil di Piala Dunia 2010 bersama Nigeria. Mikel masih dalam tahap penyembuhan dari cederanya dan lebih memilih untuk absen daripada harus tampil dan membahayakan kariernya bersama klub musim depan.

Sementara itu Forlan dari tim Uruguay sempat mengalami cedera ringan saat melakukan sesi latihan. Akan tetapi tampaknya tidak terlalu bermasalah karena ia dapat melanjutkan sesi latihannya beberapa menit kemudian..


sumber : http://pialadunia2010.org/robben-drogba-cedera.html

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik