Sabtu, 12 Juni 2010

Domenech Dilanda Frustasi


Liputan6.com, Cape Town: Prancis mengawali Piala Dunia 2010 dengan hasil kurang memuaskan. Melawan Uruguay yang bermain dengan 10 pemain di Stadion Cape Town, Jumat (11/6) atau Sabtu dini hari WIB, Les Bleus harus puas bermain imbang 0-0.

Prancis yang menjuarai Piala Dunia 1998 sejatinya lebih menguasai permainan dan menciptakan sejumlah peluang. Pun demikian Prancis diuntungkan dengan diusirnya Nicolas Lodeiro di akhir babak kedua. Tapi tetap saja Patrice Evra dkk tidak mampu memecahkan kebuntuan.

Pelatih Prancis Raymond Domenech dibuat frustasi karena gagal menuai tiga poin. “Menimbang jalannya permainan, terasa frustasi. Kami menginginkan momentum (kemenangan), tapi di satu sisi tidak mau kebobolan,” katanya. “Tensi berjalan tinggi, tapi tidak ada hasil konkret (gol). Kami berusaha mengontrol jalannya permainan, tapi Uruguay pandai mematahkannya.”

Peluang Prancis lolos ke babak 16 besar tetap terbuka, terutama setelah partai Afrika Selatan versus Meksiko berakhir imbang. Keempat tim penghuni Grup A sama-sama mengoleksi satu poin. Prancis selanjutnya menghadapi Meksiko pada 17 Juni dan selang lima hari kemudian melawan Afsel.(DIM/TF1)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik