Sabtu, 12 Juni 2010

Eriksson Siapkan Plan B


Foto: Sven-Goran Eriksson/Getty Images
VANDERBIJILPARK – Seven-Goran Eriksson sudah menyiapkan Plan B untuk menghadapi Portugal, jika Didier Drogba masih tak bisa diturunkan.

Meski pemulihan cedera tangannya berjalan baik, Eriksson belum bisa memastikan striker andalannya itu bisa diturunkan pada laga pertama penyisihan Grup G, 15 Juni mendatang.

Striker Chelsea mendapat cedera tangan pada laga ujicoba melawan Jepang pekan lalu. Sejauh ini, kondisi Drogba belum fit 100%.

“Saya tak bisa mengkonfirmasi Didier Drogba akan menghadapi Portugal, meski pemulihan cederanya berjalan baik,” kata pelatih berkebangsaan Swedia.

“Dan tentu saya sudah menyiapkan Plan B jika Drogba akhirnya absen,” lanjut mantan pelatih Lazio dan Manchester City sebagaimana disitat Goal, Sabtu (12/6/2010).

Lebih lanjut Eriksson menegaskan tak akan memaksa Drogba untuk tampil. Dia menyerahkan semua keputusan kepada tim medis dan Drogba sendiri.

“Keputusan tampil (melawan Portugal) akan tergantung kepada Didier sendiri dan spesialis yang memantau perkembangannya,” pungkas Eriksson.
(wei)

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik