Senin, 07 Juni 2010

Monster Montauk di Kanada

Mungkin anda sudah lama dengar tentang penemuan Monster Montauk di Kanada. Namun masih ragu kalau Itu Asli atau salah paham. Kali ini, Beritaneh mempunyai jawabannya.....

Bermula pada seekor Anjing yang menarik Bangkai misterius tersebut dan akhirnya meng-hebohkan Penduduk kota.
Dari foto tersebut, terlihat Bangkai aneh yang menyerupai Monster Legendaris Montauk tergeletak diatas bebatuan. Makhluk tersebut ditemukan oleh dua orang perawat di kota Kitchenuhmaykoosib di Ontario, Kanada.
lontraKitchenuhmaykoosib
Wujudnya memang seperti Monster-Monster dalam Film Mitologi. Monster dengan bulu lebat namun Mukanya tak berbulu dan memiliki Taring yang tajam.

Berdasarkan forgetomori.com, Makhluk tersebut tergeletak disekitar Danau tempat Populasi Rakun dan Berang-Berang dan Mereka berani mengatakan itu hanyalah Bangkai Rakun Biasa.

Beritaneh sendiri setuju dengan Situs tersebut. Saya telah membandingkan Foto Bangkai tersebut dengan Tulang Seekor Rakun.

Tulang Berang-Berang tidak jauh berbeda dengan tulang rakun. Jadi saya hanya akan menyamakannya dengan Tulang Rakun. Berikut fotonya :
Coba perhatikan Taringnya, Keduanya memiliki Ukuran yang sama. Bangkai Montauk tersebut masih berdaging, coba bayangkan baik-baik. Bagaimana bila Bangkai tersebut hanya tulang saja, apakah akan mirip dengan gambar tulang Rakun disampingnya?

Coba perhatikan Taring bawahnya. Taring Bangkai Misterius tersebut sama persis dengan Taring Bawah Rakun. Yaitu berbentuk Melengkung keluar dari mulutnya. Dan lebih berada diluar dibandingkan dengan Taring atasnya.

Kini saya coba samakan keseluruhannya. Ternyata, bila dibandingkan secara langsung. Bangkai Montauk dengan Rakun hidup tersebut tidak terlalu mirip.

Supaya lebih akurat, Saya coba bandingkan bangkai Montauk tersebut Dengan Bangkai Rakun. Berikut perbandingan Fotonya. Apakah menurut anda mirip ?

Menurut kami, cukup mirip. Coba saja anda perhatikan Telinganya, bentuk kepalanya, dan Gigi-giginya. Bangkai Rakun yang berada di sebelah kanan tersebut sebenarnya pernah menjadi Kontroversi juga.

Bangkai Rakun di Foto kanan sempat di sebut-sebut juga sebagai Bangkai Montauk. Namun
Bangkai yang ditemukan di salah satu pantai di New York tersebut telah dinyatakan hanyalah Seekor Rakun. Para peneliti telah membuktikannya dengan membandingkan tulangnya. Dan hasilnya 100% sama.

Kami coba bandingkan Bangkai Rakun di New York dengan Bangkai Montauk di Kanada. Dan hasilnya, menurut kami cukup jelas. Bahwa Keduanya sama-sama seekor Rakun. Paling tidak, mungkin itu hanya berang-berang karena bangkainya terletak di dekat danau.

Bagaimana Menurut anda ?

SUMBER REFERENSI :
Google Image, Forgotemori, Enigma.
SOFTWARE PENDUKUNG :
Adobe Photoshop CS3

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik