Sabtu, 11 September 2010

Kendaraan Pemudik Naik 20 Persen

berita
Ilustrasi

DEPOK – Hari terakhir arus mudik Lebaran, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memantau situasi kendaraan dengan menaiki helikopter bersama Kapolri, Kapolda, dan Menteri Perhubungan serta Menteri Pekerjaan Umum. Situasi arus mudik dinilai cukup lengang tidak sepadat hari kemarin pada H-2 Lebaran yang sudah mencapai puncaknya.

Heryawan mengatakan pemantauan arus mudik dilakukan dari Bandung melewati jalur Nagrek hingga Losari. Hari ini, kata Heryawan, hanyalah sisa pemudik yang sempat menumpuk pada H-2 Lebaran.

"Dari Cirebon dua arah, puncak mudik tidak lengang lagi seperti tadi malam, jalur Nagrek hanya terdapat pemudik yang tersisa begitu pula halnya dengan Cikampek dan Bandung," ujarnya di sela-sela acara buka puasa bersama di Balaikota Depok, Kamis (09/09/2010).

Heryawan menambahkan jumlah pemudik tahun ini hanya meningkat sebanyak 2 persen. Hanya saja, kata Heryawan, peningkatan justru terjadi pada jumlah kendaraan yang dibawa untuk mengangkut para pemudik.

"orangnya saja yang meningkat sebanyak 2 persen, tapi kalau mobil meningkat hingga 20 persen dan motor yang paling dominan meningkat hingga 30 persen,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik