Rabu, 08 September 2010

Jakarta-Cikampek 5 Jam, Kecepatan 10 Km Per Jam

berita
Ilustrasi (Dok. Okezone)

JAKARTA- Kepadatan arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa terjadi mulai malam tadi hingga pagi ini. Para pemudik membutuhkan waktu lima jam dari Jakarta menuju Cikampek.

“Kecepatan kendaraan hanya 10 kilometer per jam,” ujar salah seorang pemudik, Zainul Munasichin kepada okezone di Jakarta, Rabu (8/9/2010).

Warga Depok tersebut mengaku masuk Tol Dalam Kota sekira pukul 22.00 WIB dan baru keluar Tol Cikampek pukul 03.00 WIB.

Begitu keluar Tol Cikampek, sambung dia, seluruh kendaraan dialihkan ke kanan, lewat Subang atau dikenal jalur Bandung. “Mulai masuk Tol Dalam Kota sampai masuk pintu Tol Jagorawi macet parah, mobil berhenti bergerak, berhenti bergerak,” terangnya.

Dari arah Jakarta yang biasanya bisa langsung masuk Pintu Tol Cikampek pada malam tadi dialihkan. Para pemudik diarahkan ke Pintu Tol Kalimalang II.

Sayangnya pengalihan yang dilakukan polisi jaraknya terlalu dekat dengan pintu tol, sehingga antrean kendaraan sudah panjang. “Para pengemudi sudah keburu ke sisi kiri, begitu mau masuk tol gak boleh,” sesalnya.

Shubuh telah berlalu, puluhan kendaraan yang sempat menepi di rest area pun kini satu per satu bergerak melanjutkan perjalanan. “Tadi banyak yang memilih mematikan mesin mobil dan istirahat sejenak,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik