Sabtu, 11 September 2010

Gajah dan Monyet pun Ikut Takbiran

berita
Ilustrasi

BOGOR - Ada-ada saja ide yang dituangkan Taman Safari Indonesia dalam menyambut malam takbiran 1431 H. Taman Safari melibatkan beberapa 'penghuninya' untuk ikut memeriahkan malam kemenangan.

Ya, monyet dan gajah pun dilatih sedemikian rupa untuk ikut memukul bedug mengiringi alunan takbir yang menggema. Tak ayal, atraksi para hewan terlatih itu membuat sejumlah pengunjung terkesima. Dengan menggunakan belalai gajah dengan terampil menabuh genderang takbir.

Tak hanya gajah, hal yang sama juga dilakukan monyet-monyet di Taman Safari, Bogor. Dengan menggunakan kedua tangannya, monyet pun terampil memainkan bedug mengiringi alunan takbir.

Bahkan, usai memukul bedug, kedua hewan tersebut bertingkah layaknya manusia yang menjalin silaturahmi. Tentu saja, silaturahmi yang dilakukan antarsesama hewan seperti anjing dan kuda.

Melihat aksi unik tersebut, sejumlah pengunjung pun dibuat terbahak-bahak disuguhkan aksi kocak para hewan yang menyerupai manusia. Lantas, kalau hewan saja bisa, kenapa manusia tak mau memaafkan?

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik