Rabu, 14 April 2010

Update Berita Mabes Polri, Anak SJ Beli Koran


JAKARTA - Sjahril Johan, saksi perkara dugaan adanya makelar kasus di Mabes Polri belum nampak batang hidungnya hingga siang ini. Hanya terlihat putra SJ, Daryl yang kembali ke rumah membawa koran.

Ketika ingin diminta keterangan, Daryl yang menaiki mobil Gran Vitara berusaha menghindar. "Maaf ya, sedang buru-buru," kata Daryl di kediamannya di Jalan Rasamala VII No 10, Tebet, Jakarta Selatan.

Pria yang mengenakan baju merah bermotif garis ini juga menyangkal kepergiannya pagi tadi untuk ke Mabes Polri. "Tidak, saya habis beli koran," ujarnya.

Nama Sjahril mencuat ketika mantan Kabareskrim Susno Duadji menyebut adanya Mr X yang berada di belakang aksi mafia kasus di kepolisian. Belakangan, diketahui Mr X tersebut mengarah pada nama Sjahril.

Mantan staf ahli di Kejaksaan Agung itu sudah diperiksa tim penyidik independen Mabes Polri sejak kemarin sore hingga dini hari tadi. Dalam pemeriksaannya, Sjahrial menyebut adanya perwira tinggi di Bareskrim Polri yang ikut menerima setoran haram dalam menangani perkara.

"Tapi kita mengacu pada asas praduga tak bersalah," ujar Pjs Kabidpenum Mabes Polri Kombes Pol Zulkarnaen saat memberi keterangan terpisah. (frd)
(hri)


0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik