Selasa, 13 April 2010

Awas! Susno Duadji Diracun?


>Dengan keberanian Susno Duadji mengungkapkan secara gamblang ke publik bahwa adanya MARKUS di tubuh kepolisian sangat riskan sekali perihal keamanan dirinya, bahkan saat dia datang sebagai saksi meringankan di sidang pembunuhan dengan terdakwa mantan ketua KPK Antasari Azhar tersebut dia mengaku mendapat ancaman pembunuhan.

Walaupun ancaman lewat SMS tersebut diragukan oleh penasihat ahli Kapolri, Prof Kastorius Sinaga, dan bahkan sekarang ini Susno telah dijerat kasus SMS rekayasa tersebut. Namun untuk mengungkap kebenaran sejati siapa yang benar dan siapa yang salah perlu kerja keras dan trasnparansi dari semua pihak agar tidak ada yang merasa dikorbankan (Beritanya, silahkan baca DI SINI, dan sanggahan dari penasehat ahli Kapolri lihat DI SINI).

menurut para penggiat anti korupsi sendiri, Susno Duadji sedang memperjuangkan kebenaran untuk itu kemungkinan besar dia mendapatkan musuh yang sangat besar dan jumlahnya tidak sedikit. Untuk itu Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) mendukung Susno dengan mengawal kesehatan mantan Kabareskrim itu, termasuk memeriksa hidangan yang dimakan Susno.

Kenapa makanan Susno harus diperiksa dengan sangat teliti dan ketat? Karena dikhawatirkan susno Duadji di racun agar “nyanyian”-nya yang sangat nyaring tersbeut tidak berlanjut.

Menurut Ketua Presidium Mer-C bahwa Susno dalam ancaman, untuk itu perlu dikawal secara kesehatan karena mengalami tekanan. Dia memperjuangkan kebenaran karena Pak Susno cinta terhadap Polri.

Menurutnya, kendati sukarelawan MER-C tidak mengikuti Susno 24 jam karena Susno yang berpindah-pindah tempat demi alasan keamanan, MER-C selalu berkomunikasi dengan Susno dan bisa dihubungi 24 jam jika diminta Susno.

MER-C juga akan memeriksa makanan Susno apakah ada zat-zat beracun yang bisa membahayakan nyawanya atau tidak. Sukarelawan MER-C, imbuhnya, sudah menguasai teknik untuk memeriksa makanan ini. (silahkan baca beritanya secara detail Di SiNI).

Terlepas dari berita di atas, kalau memang Susno Duadji sedang mengungkapkan kebenaran yang terjadi perihal adanya MARKUS di tubuh kepolisian. Pasti banyak oknum yang sakit hati dan merasa menjadi sasaran tembak atau yang merasa lahan bisnis untuk menambah penghasilannya terancam keberadaanya. Sehingga masuk akal sekali kalau Susno Duadji mendapat ancaman pembunuhan baik itu lewat SMS atau bisa-bisa makanannya di racun, seperti kasus almarhum Munir, pria yang sangat getol memperjuangkan tegaknya HAM di negeri ini lewat LSM Kontras.

Semoga saja, kasus peracunan di negeri ini tidak terjadi lagi. dan Susno duadji bisa terus menyuarakan kebenaran demi tegaknya hukum dan hilangnya para koruptor dari negeri tercinta ini (AM, 24 Maret 2010).


0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik