Selasa, 13 April 2010

Beristirahat, Susno Hanya Lambaikan Tangan


DEPOK - Pascapenangkapan oleh divisi Provost Mabes Polri karena tuduhan pelanggaran disiplin, mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji menjalani pemeriksaan oleh tim dokter. Dampaknya adalah Susno diharuskan beristirahat penuh untuk memulihkan stamina setelah berada dalam kondisi di bawah tekanan.

Hal itu dibuktikan oleh pihak keluarga yang belum mengizinkan Susno untuk memberikan keterangan kepada wartawan. Wartawan pun hanya diperbolehkan oleh pihak keluarga mengambil momen Susno tengah berbaring beristirahat di kamar utamanya di lantai atas.

Susno yang masih terbaring lemah setelah diberikan suntikan vitamin hanya melambaikan tangan sambil mengenakan piyama. Pihak keluarga juga belum mengizinkan wartawan mewawancarai Susno.

Juru bicara keluarga Husni Maderi mengatakan wartawan hanya boleh mengambil gambar Susno dan tidak untuk diwawancarai. "Tolong ya jangan wawancara dulu, Pak Susno masih harus banyak istirahat," katanya di kediaman Susno Jalan Cibodas 1/7, Puri Cinere, Depok, Selasa (13/4/2010).

Pantauan di lapangan, di samping tempat tidur Susno terdapat beragam jenis obat maupun vitamin. Dahi Susno juga masih terlihat berkeringat seperti semalam saat pulang ke rumahnya pascabebas.

Siang tadi tim dokter Mabes Polri memeriksa kesehatan Susno dan istrinya Herawati berupa cek tensi darah, maupun tes urine. Hal itu lantaran tekanan darah Susno sempat berada di atas normal yakni 170/80.(hri)


0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik