Kamis, 29 April 2010

Hanya Bisa Ucapkan, Selamat Inter!


BARCELONA - Sikap profesional ditunjukkan pelatih Barcelona Josep Guardiola. Arsitek muda ini dengan lantang mengucapkan selamat kepada Inter Milan setelah memastikan diri melanggang ke final Liga Champions.

Pada leg kedua semifinal di Camp Nou, Kamis (29/4/2010), El Barca sebenarnya memastikan kemenangan atas Nerazzurri 1-0. Sayangnya, Carles Puyol dkk tetap tersingkir karena kalah agregat. Inter menyudahi perlawanan Barcelona 3-1 pada leg pertama di San Siro.

"Saya bersyukur atas kebanggaan memiliki klub ini dan untuk pekerjaan sebagai pelatih," kata Guardiola usai pertandingan.

"Saya merasa buruk sekali karena tidak bisa berangkat ke Madrid (Santiago Bernabeu). Kami sudah mencoba dan saya bangga akan hal itu. Kami harus minta maaf. Kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada Inter Milan," lanjut Guardiola.

Barca saat ini hanya memiliki peluang meraih gelar La Liga. Guardiola mengakui dia menghadapi tugas berat yaitu mengangkat mental para pemainnya.

"Mereka tidak dalam kondisi sangat baik. Kami memiliki Liga Champions yang baik dan itu adalah keberhasilan untuk mencapai semifinal. Kami akan mencoba lagi tahun depan. Kami harus bangkit dalam tiga hari untuk bertarung di La Liga. Kami harus bangkit sendiri," tegasnya.

Musim ini, prestasi Barcelona jauh lebih buruk dibandingkan tahun sebelumnya. Pada kompetisi lalu, El Barca mampu menyandingkan enam gelar, termasuk La Liga dan Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik