Senin, 12 Juli 2010

Siaran Langsung, Casillas Cium "Reporter"


Liputan6.com, Johannesburg: Untungnya reporter yang mewawancarai kiper Spanyol, Iker Casillas, adalah kekasihnya sendiri, Sara Carbonero. Jika tidak maka kapten Spanyol ini dipastikan akan menghadapi tuntutan hukum dari sang reporter karena pelecehan seksual karena tindakan beraninya yang mencium sang reporter dalam wawancara yang sedang disiarakan secara live oleh televisi Spanyol, Telecinco.

Iker Casillas yang dalam pertandingan tadi pagi bermain dengan sangat gemilang dan berhasil mementahkan sejumlah peluang emas Belanda, dianugerahi penghargaan sebagai man of the match dalam laga tersebut. Dan sesuai dengan kebiasaan, pemain terbaik dalam suatu laga internasional harus menyediakan sedikit waktu untuk diwawancarai secara resmi. Dan Sara, yang merupakan reporter olahraga Telecinco, bertugas mewawancarai Casillas usai laga tersebut.

Keduanya nampak kikuk ketika berrtemu dalam wawancara resmi tersebut. Setelah mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa bahagianya dan berbagai “basa basi” lainya, Casillas yang sulit menahan emosinya langsung merengkuh tubuh Sara dan menciumnya di bibir dan pipi Sara padahal kamera saat itu masih menyala.

Usai melakukan tindakan berani tersebut, Casillas langsung melenggang ke ruang ganti, meninggalkan Sara yang kaget nampak tersipu di depan kamera. Untungnya Casillas adalah sang kekasih, jika tidak Sara pastinya akan menjeratnya dengan berbagai tuntutan hukum karena memperlakukannya dengan tidak senonoh didepan seluruh rakyat Spanyol yang menyaksikan lewat layar kaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik