Minggu, 11 Juli 2010

Ramalan Paul Gurita - Spanyol Juara Piala Dunia 2010


Ramalan Paul Gurita. Akhirnya Paul Gurita meramalkan final Piala Dunia 2010 antara Belanda vs Spanyol dan meramalkan Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010. Dengan cepat paul gurita memilih tim spanyol sebagai pemenang antara Belanda vs Spanyol.

Seperti biasa ramalan paul gurita dengan memasang dua kotak dengan bendera Belanda dan Spanyol dengan di beri kerang. Ramalan ini di siarkan secara langsung televisi Jerman dari akuarium di Sea Life kota Oberhausen. Dengan cepat dan mantap paul gurita memilih Spanyol.

Ramalan Paul Gurita ini sangat fenomenal dengan memprediksi pertandingan jerman dengan memilih jerman dan semua ramalannya tepat. Saat Jerman bertemu Spanyol di semi final paul gurita memilih spanyol. Walaupun sempat dikabarkan tidak akan memilih pertandingan final, karena memang tidak melibatkan Jerman, Paul akhirnya "diminta" membuat pilihan: Spanyol atau Belanda.

Sempat di kabarkan bahwa fans jerman mengecam paul gurita karena saat pertandingan semi final antara jerman vs spanyol, si paul meramalkan kemenangan spanyol. Ramalan paul gurita juga memprediksi jerman versus Uruguay memilih jerman sebagai juara ke tiga.

Pada final Piala Euro 2008 paul gurita meramalkan Jerman sebagai juara saat itu, alhasil ramalannya salah dan Spanyol sebagai juaranya. Untuk itu akankah ramalan paul gurita kali benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik