Senin, 03 Mei 2010

Lokasi Jatuh Meteor Jadi Tempat Wisata Dadakan


JAKARTA - Lokasi jatuhnya benda asing di Jalan Delima 6 Gang 2 Nomor 31 RT 01 RW 5 Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu menjadi tempat wisata dadakan.

Pantauan okezone di lapangan, warga yang berkunjung di rumah tersebut langsung melancarkan kamera milik mereka, Sabtu (1/5/2010). Klik.. klik.. foto diri dengan latar belakang reruntuhan rumah bekas meteor menjadi tempat paling favorit.

Irawadi yang dating bersama istri dan anaknya mengaku, datang ke lokasi reruntuhan benda asing itu karena diliputi rasa penasaran yang tinggi. Irawadi pun tak takut apabila tertimpa bangunan di lokasi penemuan benda asing itu.

“Ada sih perasaan ngeri saat melihat rumah tersebut, tapi ya mau gimana lagi kita penasaran melihatnya,” kata Irawadi seusai berfoto ria di salah satu rumah yang rusak akibat diterjang benda asing.

Hal senada juga diungkapkan Hartono. Bersama istri dan anaknya yang berusia tiga tahun, mengaku ingin melihat kebenaran berita yang ada di televisi.

“Sekalian lewat rumah dan mampir dulu. Saya terkejut dengan keadaan, kok bisa sampai seperti ini. Saya perihatian untungnya tidak ada korban dalam peristiwa ini,” tutur warga Pondok Kelapa ini.

Sementara itu, meski sudah dijaga oleh empat petugas Kepolisian tempat tersebut tetap menjadi objek wisata dadakan yang menarik. Petugas pun tak kuasa menahan warga yang satu per satu melintasi garis polisi di depan pintu rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik