Senin, 03 Mei 2010

Benda Asing Jatuh, Ada Petir 3 Kali Sebelum Ledakan

JAKARTA - Salah satu penghuni yang rumahnya terkena hantaman benda asing di Duren Sawit, Jakarta Timur, mengaku sempat mendengar suara petir tiga kali sebelum ledakan besar terjadi.

Aci, istri Kusnadi, pemilik rumah Jalan Delima VI, Gang 2, Nomor 30, RT 01/05, Malaka Sari, mengatakan ledakan tersebut menyebabkan benda di sekitar rumah bergetar.

“Waktu itu sore habis Ashar sekitar Pukul 16.15 WIB, saya bersama tamu saya yang lagi facial. Pas terdengar suara kayak petir, saya langsung kaget dan sempat blank dan bingung mau ngapain. Sepontan saya berteriak dan kelaur ruangan, mengecek suami saya, tahu-tahu di luar sudah penuh dengan debu,” tutur pemilik usaha salon ini kepada wartawan di rumahnya, Minggu (2/5/2010).

Aci juga mengaku mencium bau aneh, tapi bukan bau benda yang terbakar. “Saya sempat cium bau-bau aneh. Baunya agak menyengat, tapi bukan bau kebakar,” ujar perempuan 31 tahun ini.

Saat ditanya apakah bau itu seperti belerang atau bahan kimia, dia menegaskan tidak mengetahui pasti.“Namanya orang awam, saya tidak tahu itu bau apa,” ucapnya.

Aci juga menyatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima bantuan dari pemerintah atau pihak mana pun. Meski demikian dia menyadari bahwa ini adalah musibah dan tidak menyalahkan siapa pun.

“Mungkin setelah besok. Karena besok Tim Lapan masih mau mengecek dan menyisir lokasi. Tapi biar bagaimanapun saya tetap pasrah dan ikhlas, namanya musibah. Saya serahkan semuanya kepada Yang Kuasa,” katanya sambil membersihkan sisa debu dan puing di rumahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik