Kamis, 22 April 2010

Tiba di Mabes, Susno Sowan ke Ruang Wakapolri

JAKARTA – Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus penggelapan pajak dengan tersangka Gayus Tambunan.

Susno tiba di Mabes Polri sekira pukul 10.00 WIB dengan kendaraan Nissan Teana warna hitam B 809 QW. Susno yang tiba dengan seragam kebesaran, didampingi tujuh pengacara di antaranya Ari Yusuf Amir, Henry Yosodiningrat, Zul Armain, dan lain-lain.

Saat tiba di Mabes, Susno langsung menyapa para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi. Tak lama mantan Kapolda Jawa Barat ini masuk ke ruangan Wakapolri Komjen Pol Jusuf Manggabarani.

“Pak Susno sowan ke Wakapolri karena beliau masih perwira aktif di Mabes Polri,” ujar kuasa hukum Susno, Zul Armain, Selasa (20/4/2010).

Setelah sekira 10 menit berbincang di ruangan Wakapolri, Susno langsung dibawa ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) untuk menjalani pemeriksaan. Tim kuasa hukum Susno mengaku jika pihaknya sudah sangat siap menjalani pemeriksaan kali ini.

“Segala sesuatu sudah disiapkan. Saya belum bisa memberikan pandangan karena belum tahu hasil pemeriksaan,” pungkas Zul Armain.

Susno diperiksa terkait testimoninya soal penggelapan pajak dan makelar kasus. Kasus ini telah menyeret sejumlah nama di antaranya Gayus Halomoan Tambunan, Andi Kosasih, Haposan, Syahril Johan, Edmon Ilyas, Raja Erizman, dan Cirus Sinaga.
(teb)


0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik