Kamis, 22 April 2010

Pelita: Jadwal Piala Indonesia 2010 Berat

KARAWANG - Manajer Pelita Jaya Karawang Rahim Soekasah mengeluhkan jadwal ajang Piala Indonesia 2010 yang memberatkan timnya. Dia juga yakin semua tim peserta Piala Indonesia 2010 akan mengeluhkan hal yang sama.

Dengan jeda waktu untuk recovery yang hanya berselang satu hari, Rahim mengaku hal tersebut begitu menguras fisik dan mental para pemain. Apalagi, ajang bergengsi ini juga berdekatan dengan laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.

"Jujur saja, jadwal Piala Indonesia 2010 begitu berat. Pemain terkuras habis tenaganya. Ini juga rentan untuk cedera," ungkap Rahim.

Sehingga, pada Babak 16 besar nanti, dirinya berharap PT Liga Indonesia bisa menentukan jadwal yang lebih bersahabat. Dia mengaku akan kerepotan jika timnya yang sudah lolos Babak 16 besar tersebut kembali melakoni jadwal yang padat seperti saat penyisihan.

"Kita harap jadwal babak-babak berikutnya lebih mempertimbangkan waktu recovery pemain. Sehingga laga jadi lebih berkualitas dan benar-benar melindungi pemain," ujarnya.

Pelita baru saja mengakhiri babak penyisihan kontra Persita Tangerang, Rabu (21/4/2010). Pada Sabtu (24/4/2010) tim ini akan kembali tampil pada ajang LSI kontra Persib Bandung.


0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik