Senin, 30 Agustus 2010

14 Kesalahan Fatal Pebisnis Internet dan Bagaimana Cara Menanggulanginya

14 kesalahanfatalpebisnisinternet 14 Kesalahan Fatal Pebisnis Internet dan Bagaimana Cara MenanggulanginyaSaya ingin mengulang-ulang salah satu ebook gratis yang di berikan website pak Joko Susilo di http://www.formulabisnis.comtentang kesalahan patal pebisnis internet dan bagaimana menanggulanginya…apa sajakah kesalahan fatal pebisnis internet itu? apakah kita sudah fokus bisnis internet? disini akan kita bahas ya….

1. Terlalu Banyak Belajar

2. Ketagihan Menjajal Berbagai Ide

3. Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis

4. Menunggu sampai tahu segalanya

5. Tidak cukup percaya diri

6. Tidak serius menjalaninya

7. Rajin mendalami tanpa berbuat apapun

8. Tanpa tujuan, tanpa rencana

9. Takut BERTANYA, tersesat selamanya

10. Melakukan sendiri – TIDAK mencari mentor

11. Fokus setengah-setengah

12. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau

13. Suka Berkhayal dan menunda-nunda

14. Terlalu mudah menyerah

Oke dari 14 kesalahan ini saya rasa inilah yang menghinggapi para pebisnis internet…mungkin tidak fokus, atau terlalu mudah menyerah….jadi bagaimana dong supaya bisa menanggulanginya????

  1. Terlalu Banyak Belajar, cara menanggulanginya adalah : Start Action dan membuat perencanaan yang cocok untuk bisnis anda.
  2. Ketagihan Menjajal Berbagai Ide, cara Menanggulanginya adalah : Hindari mencoba berbagai ide secara bersamaan! Cukup buat satu website saja. Baru kalau sudah menguntungkan dan mendatangkan uang, anda boleh membuat yang lainnya!
  3. Tidak menganggapnya sebagai sebuah bisnis, cara menanggulanginya adalah : Konsisten terapkan jam kerja untuk bisnis internet marketing anda (tidak peduli sedikit atau banyak) dan perlakukan bisnis anda sebagai bisnis yang sebenarnya.
  4. Menunggu sampai tahu segalanya, cara menanggulanginya adalah : Just do it! Jangan biarkan keterbatasan pengetahuan menghentikan langkah anda! Lihat mereka yang sukses, Mereka tak pernah berhenti bergerak!
  5. Tidak cukup percaya diri, cara menanggulanginya adalah : Tarik nafas dalam-dalam, hadapi rasa takut…dan lakukan saja atau percaya saja dengan kemampuan anda.
  6. Tidak serius menjalaninya, cara menanggulanginya adalah : berapapun lamanya anda bekerja dalam bisnis internet marketing, bersungguh-sungguh-lah!
  7. Rajin mendalami tanpa berbuat apapun, cara menaggulanginya adalah : Berhati-hatilah, perhatikan berapa banyak waktu yang sudah anda buang hanya untuk TIDAK MENGHASILKAN UANG.
  8. Tanpa Tujuan, tanpa rencana, cara menanggulanginya adalah : Buatlah perencanaan bisnis dan patuhi agar anda segera mencapai kesuksesan.
  9. Takut Bertanya, Tersesat selamanya, cara menanggulanginya adalah : Bergabunglah dalam sebuah forum atau blog Manfaatkan search tool yang ada. Jangan takut atau malu bertanya dan minta bimbingan!
  10. Melakukan sendiri-tidak mencari mentor, Cara menanggulanginya adalah : cari mentor yang bisa membimbing anda. Dan, temukan pakar internet yang sudah teruji keberhasilannya.
  11. Fokus setengah setengah, cara menaggulanginya adalah : Lakukan cek mental tiap hari dan tiap minggu untuk mengetahui apakah anda tetap semangat untuk mencapai tujuan anda. Apakah anda tetap fokus? Jika tidak, bagaimana bisa kembali ke jalur? Ingat, fokus sangat penting untuk mencapai kesuksesan.
  12. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau, cara menanggulanginya adalah : Jika anda hanya jadi penonton, anda hanya bisa melihat kemajuan orang lain, memberi applause buat mereka, dan ikut senang dengan kemajuan mereka. Buat orang-orang melihat kesuksesan anda juga.
  13. Suka berkhayal dan menunda nunda, cara menanggulanginya adalah : Jika anda berkhayal tentang sukses, gunakan itu untuk membakar tindakan anda HENTIKAN berkhayal, lakukan tindakan.
  14. Terlalu mudah menyerah, cara menaggulanginya adalah : Berkomitmen untuk melakukan apapun yang diperlukan sampai kapan pun! Berkomitmenlah untuk mencapai kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik