Senin, 18 April 2011

Mengapa PERSIB kalah (Versi KomputerUnik)

Hari ini PERSIB bermain cukup aneh menurut saya. Mengapa tiba-tiba PERSIB yang sebelumnya telah mengalahkan PERSISAM dengan Pesta GOL kini malah mandul. Mengapakah ini bisa terjadi ?


Di babak pertama PERSIB memang cukup agresif dengan mendatangkan peluang-peluang yang masih belum menemui sasaran. Bahkan komentator mengatakan bahwa PSPS lebih mengutamakan permainan bertahan.

tetapi ternyata di babak kedua tidak disangka-sangka PSPS bisa ungguli PERSIB dengan memanfaatkan KESALAHAN BESAR dari kiper PERSIB, Cecep.

PERSIB pun berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan munculnya beberapa peluang. Tetapi beberapa menit ke depan permainan PERSIB semakin menurun ditandai dengan operan yang mudah dipotong, Mijan Radovic yang tidak kunjung menuai hasil ketika beberapa kali diberi kesempatan untuk free kick.

Menurut saya penyebab turunnya kualitas permainan PERSIB adalah perpaduan para pemain PERSIB yang kurang pas, seperti Airlangga dan Gonzales yang tidak kunjung diberi umpan yang bisa membuat teror bagi PSPS. Selain itu tidak turunnya Matsunaga Shohei pada babak pertama menjadi penyebab mandulnya PERSIB.


0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik