Selasa, 14 September 2010

H+3 Lebaran, Kawasan Puncak Macet

berita
Ilustrasi kemacetan Puncak.

BOGOR - Menjelang berakhirnya libur cuti bersama, kawasan puncak Bogor Jawa Barat mengalami kemacetan sejak pagi tadi. Dari catatan kepolisian sekitar 25 ribu kendaraan melintas ke kawasan Puncak.

Pantauan di lapangan, Senin (13/9/2010), hari ini sejumlah kendaraan dari arah Jakarta menuju puncak maupun sebaliknya mengalami peningkatan.

Kemacetan sudah terjadi mulai dari keluar pintu tol Ciawi hingga pertigaan Gadog. Ribuan kendaraan tidak bergerak, bahkan para kendaraan lain berusaha mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan.

Sementara itu guna mencegah kecelakaan polisi melarang sejumlah kendaraan bak terbuka yang mengangkut warga untuk menuju arah puncak.

Rizki salah satu wisatawan mengaku kecewa dengan larangan kendaraan bak terbuka yang ingin menuju Puncak. Baginya, seharusnya di saat lebaran ini kendaraan mendapat keringanan.

Dari catatan kepolisian Polres Bogor, sekira 25 ribu kendaraan yang melintas per hari menuju arah puncak. Sedangkan menurut Wakapolres Bogor Kompol Dwi Asmoro memperkirakan kepadatan arus lalu lintas akan terus meningkat.

"Diperkirakan kepadatan arus lalu lintas di kawasan ini akan terus terjadi hingga malam hari ini," ungkapnya.


sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik