Minggu, 12 September 2010

Arus Balik Bandara Soetta Alami Peningkatan

berita
Bandara Soetta. (Foto: wordpress)

JAKARTA - Arus balik Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai mengalami peningkatan. Hingga H+1 hari ini, total jumlah penumpang terminal 1 di Bandara Soekarno-Hatta telah mencapai 25.679 orang dengan jumlah penerbangan, 410 penerbangan domestik dan 77 penerbangan internasional.

"Untuk sementara ini ada tambahan, tapi belum terlalu drastis. Prediksi kita hari ini sampai besok merupakan puncak arus balik di Bandara Soekarno Hatta, karena sudah mulai bekerja pada Senen besok," kata Totok Murdantoko koordinator Posko Lebaran Bandara Soekarno Hatta terminal 1 kepada okezone, Minggu (12/9/2010).

Hingga pukul 12.00 WIB, berdasarkan data yang dilansir dari Posko Lebaran Bandara Soekarno Hatta diketahui telah terdapat 65 pesawat kedatangan domestik dengan jumlah penumpang mencapai 7.321 orang. Jumlah kedatangan tersebut, didominasi dari tujuan Surabaya, Medan, Denpasar, Makasar dan Yogyakarta.

Sementara itu, penerbangan internasional yang masuk ke bandara Soekarno Hatta baru 9 pesawat dengan jumlah penumpang 1.127 orang.

Untuk mengantisipasi lonjakan arus balik, Bandara Soekarno-Hatta sendiri telah menyiapkan 2 pesawat ekstra untuk 156 penumpang.


sumber :okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik