Kamis, 13 Mei 2010

Anak Kecil Selamat Dari Maut Hanya Karena Punya Telinga Besar

Kadang kita baru menyadari salah satu keunikan dan ciri khas kita bermanfaat besar setelah kita mengalami kejadian penting bahkan tragis. Inilah salah satu contoh kisah nyata yang benar-benar terjadi, dimana seorang bocak cilik nyaris tewas karena terjatuh dari bangunan tinggi rumah susun tempatnya tinggal. Tuhan berkehendak lain, dengan perantara daun telinga sang bocah yang agak besar, nyawanyapun tertolong karena tersangkut di besi.
Seorang bocah selamat dari maut karena daun telinganya besar
Adalah Ming-ming, bocah yang baru berusia 6 tahun ini mengalami hal yang begitu mendebarkan dan menakutkan, betapa tidak saat dirinya terjatuh dari rumahnya di lantai 8 sebuah flat (Rumah Susun) di kota Yichang, Propinsi Hubei, Cina kepalanya tersangkut di sebuha besi jeruji pengaman. Lantaran daun telinganya cukup besar hingga Ming masih tertolong.
Selamat dari maut karena telinga besar
Semua orang yang melihatnya dari depan rumah susun tersebut sangat cemas dan berdebar. Menurut Rex, akhirnya Ming Ming ditolong oleh regu pemadam kebakaran dengan peralatan yang dimilikinya.

Kejadian ini sebenarnya bermula saat Ming -Ming tidur siang bersama sang kakek, ketika bangun dari tidur ming tidak mendapati kakeknya berada disampingnya hingga dicarinya kemana-mana dan akhirnya berujung terjatuh dari jendela kamar rumah susun yang ditinggalinya.
daun telinga besar selamatkan bocah dari maut

Bila Tuhanpunya kehendak lain, maka Tuhan akan tunjukan kebesaran, kekuasaan dan kasih sayangnya kepada semua mahluk hidup di muka bumi, oleh karenanya marilah kita syukuri apapun nikmat dan keadaan yang kita dapatkan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Teruslah anda berkomentar. Dengan berkomentar di KomputerUnik anda bisa menjadi pelanggan terbaik ..

Jangan Komentar yang mengandung SARA yah.....

KomputerUnik in Facebook

Pengikut

 
Di Edit Ku Aditiyo Eka Nugraha | KomputerUnik | Terima kasih kepada semua pendukung KomputerUnik